IDWS.ID

Otomotif

 Breaking News

Kawasaki Rilis Kawasaki ER6N di Tahun 2015

26 Apr 2015

Harga Kawasaki ER6N Terbaru 2015- Kawasaki Indonesia kini kembali lagi meluncurkan produk motor tipe tubuh Naked Bike, motor baru kawasaki kali ini bernama Kawasaki ER6N. Motor Kawasaki ER6N ini sendiri merupakan sosok yang bakalan melanjutkan kejayaan sang Kawasaki 650R. Namun untuk si kakak yakni Kawasaki 650R ini memiliki tipe full fairing yang berbodi gagah. Motor andalan baru kawasaki ini pun hanya berbobot sekitar 204 kg saja untuk lebih menambah nuansa khas street fighternya.


Kawasaki ER6N ini yang hadir di pasaran motor Indonesia mengusung jenis pilihan komponen tambahan yang cukup sering di pakai oleh sosok motor sport Indonesia. Komponen baru ini ialah sistem pengereman ABS. Fitur ABS ini pun akan menyuguhkan tingkat kepakeman saat mengerem lebih tinggi dan stabil tanpa adanya selip yang di karenakan rem terkunci. Jadi pilihan motor baru kawasaki untuk jenis Kawasaki ER6N ini ada dua macam yakni Non-ABS dan ABS.


Bahkan motor sport naked bike Kawasaki ER6N ABS ini pun lebih di perindah dengan nuansa warna, yang mana warnanya ada dua mode yakni warna hitam dan warna kuning. Sedangkan untuk versi lain Kawasaki ER6N Non-ABS ini hanya berlabur warna seperti Merah, hijau, dan yang satunya adalah hitam. Dengan aneka pilihan warna pada motor naked bike terbaru dari kawasaki ini di harapkan semakin banyak peminat yang akan membeli motor baru kawasaki tersebut.

Untuk segi jantung mekanisme Kawasaki ER6N ini ternyata memakai mesin kapasitas 650 cc yang di cumbukan dengan mesin 2 silinder sejajar, 4 langkah yang mampu memuntahkan tenaga mesin secara maksimal mencapai 72.1 PS dan torsi maksimum senilai 64 Nm.

 

Suspensi Khas Motor Sport Kawasaki ER6N

Motor baru kawasaki inipun lebih nyaman berkat jenis suspensi teleskopic fork yang di pasang pada bagian depan, kemudian yang belakang menggunakan jenis suspensi monoshock serta sama-sama di sematkan rem double cakram twin port. Model suspensi seperti ini juga telah di gunakan oleh beberapa motor sport dunia.

 

Desain Lampu Unik Kawasaki ER6N

Dengan desain lampu yang seperti huruf V yang runcing serta lebih terkesan condong ke bawah itu motor Kawasaki ER6N ini memiliki tingkat aerodinamis yang cukup tinggi untuk membelah udara. Dan model lampu baru ini membuat Kawasaki ER6N memiliki keunikan tersendiri di kelas motor naked bike atau motor telanjang.

 

Harga Baru Kawasaki ER6N edisi 2015

Untuk masalah penawaran harga beli naked bike Kawasaki ER6N ini di bedakan menurut fitur yang akan di adopsinya yakni ABS itu sendiri. Sebab teknologi sistem pengereman yang cukup canggih ini memang tidak sembarangan dan tidak murah juga sebab harga per satu unit komponen ABS ini sendiri bisa mencapai Rp 6 jutaan. Maka motor baru kawasaki ini ada dua varian yang beda harganya lumayan besar juga, antara lain :

  • Motor Sport Kawasaki ER6N ABS Senilai Rp 139,9 jutaan.
  • Naked Bike Kawasaki ER6N Non-ABS seharga Rp 102,5 jutaan.
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th