IDWS.ID

Otomotif

W Motors Produksi Lykan HyperSport di Tiongkok

21 Apr 2015

Salah satu supercar yang hadir di film Fast & Furious 7 (FF7), Lykan HyperSport, akan kembali diproduksi. Sebelumnya pabrikan yang memproduksi mobil eksotis tersebut, W Motors, hanya akan memproduksinya dalam jumlah terbatas.

W Motors kembali akan memproduksi lebih banyak mobil super cepat tersebut. Sebelumnya produsen otomotif asal Lebanon ini hanya memproduksi Lykan HyperSport tujuh unit saja.

Mobil ini diproduksi lantaran animo Lykan HyperSport di Tiongkok cukup tinggi. Meski baru akan dipasarkan di Tiongkok pada semester kedua, berdasarkan permintaan tinggi. Mobil ini akan dibanderol dengan harga JP¥25 juta atau sekitar Rp52,5 miliar.



Salah satu alasan supercar asal Lebanon tersebut begitu mahal karena lampunya terbuat dari titanium LED bermahkotakan 420 berlian. Tetapi tetap saja meski harga mobil ini selangit, banyak konglomerat yang ingin memilikinya sehingga menggoda W Motors untuk memproduksinya kembali.

Lykan HypersSport sendiri menggendong mesin sebesar 3.700cc dengan enam silinder twin-turbocharger. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 750 hp dan torsi 960 Nm. Dengan mesin luar biasa kuat tersebut, mobil yang dirusakan di salah satu adegan FF7 tersebut mampu menembus 100 km/jam dalam waktu 2,8 detik. 

Share    

IDWS Promo