IDWS.ID

Otomotif

Video: Viral Seorang Ukhti Mencoba Beraksi di Atas Sepeda Motornya, Berujung Terbang dan Terjungkal

28 Jan 2020

IDWS, Selasa, 28 Januari 2020 - Sudah seringkali kita menyaksikan bagaimana ngerinya kaum hawa ketika mengendarai kendaraan bermotor. Bukan bermaksud diskriminasi, generalisir atau merendahkan, hanya saja fakta menunjukkan bahwa pada umumnya di Indonesia, wanita memang 'kurang mahir' dalam berkendara dan berhati-hati di jalan. Kalau tidak, bagaimana bisa muncul istilah "emak-emak raja jalanan yang sesungguhnya?"

Lantas bagaimana kalau ada wanita mencoba ngetrel atau wheelie? Mungkin kalian sudah mengusap keringat membayangkan kengeriannya. Ada kasus demikian yang terjadi di wilayah Jambi, yang untungnya tidak ada korban kecuali si wanita pengedara yang mengalami luka-luka kecil.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ukthii virall ambyaarr gaya kodok ?? Salam kenall darii honda beatt racing @bmtech_racing besok latihan di tempat biasa nya jangan lupaa pakai keamanan werpack. Hlem. Sepatu. Sarung tangan Dll @bmtech_racing @bobbyjutexs @helmicuap2bms @billyallkahfi @muhammad_hanapiii @amt_racing_team @asiaroadracing @roadrace_nusantara @product_local @liaranjambi.id @info_seputar_jambi @indonesia.dragrace @roadrace_sumbar @racingroad_official @arbaracer_official @caberacer @jrp_djb @roadrace_sumatera #ircfastipro #racingboy #daytonabeach #janganlupabersyukur #ketoystore #ketoyphotograpy #otomotofzone #jambiracingphotograpy #roadracejambi #roadracephotography #roadraceindonesia #kotajambi

A post shared by Adityaharmawan (@ketoy.racingphotograpy_) on

 

Video wanita yang dipanggil ukhti oleh netizen itu dibagikan oleh akun @ketoy.racingphotoghrapy di Instagram. Dalam video itu terlihat si ukhti tenjgah memutar gas puntir lalu saat di putaran balik, tiba-tiba si ukhti dengan Honda Beat-nya melakukan aksi wheelie.

Sayangnya ia tak bisa mengendalikan kendaraannya dan malah "terbang" terpental dari jok motornya sendiri. "Waduh, Ulfa kenapa ulfa," tutur salah seorang dalam rekaman video tersebut.

Bila berkaca dari sisi keselamatan berkendara, terlihat aksi kebut-kebutan di jalan raya itu tidak memperhatikan aspek keamanan berkendara di jalan raya. Pengendara tidak menggunakan helm, spion pun dicopot.

Berekspresi boleh, tapi peraturan lalu lintas tetap harus ditaati karena ini menyangkut nyawa manusia. Lagian kalau belum terlalu mahir kenapa nekad ya nggak?

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: detikcom via @ketoy.racingphotograpy

Share    

IDWS Promo