IDWS.ID

Otomotif

 Breaking News

Kemeriahan Pembukaan IIMS 2016, Bertabur Mobil-mobil Baru

07 Apr 2016

Pameran otomotif yang diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta tahun ini resmi dibuka oleh Wakil Preseiden Jusuf Kalla. Acara bertajuk otomotif tahunan ini akan berlangsung selama 11 hari, mulai dari hari ini, 7 April hingga 17 April 2016.

Pada sambutan pagi ini, Jusuf Kalla berharap di ajang besar IIMS 2016, dapat membantu pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Selain itu, diharapkan juga bisa memberikan gambaran bahwa keberadaan otomotif di Indonesia semakin baik dan berkembang.

"Dengan adanya pameran otomotif ini ada suatu optimisme agar industri kita berjalan dengan baik. Penjualan mobil merupakan indikator penting dari tinggi rendahnya pergerakan ekonomi suatu negara," kata Wapres Jusuf Kall, saat acara pembukaan IIMS 2016.



Selain dimeriahkan oleh kehadiran Jusuf Kalla, acara pembukaan hari ini juga diramaikan dengan kedatangan beberapa kendaraan baru yang diluncurkan langsung di IIMS 2016 dari perusahaan otomotif dari berbagai dunia, seperti Hyundai, Nissa, Toyota, Honda, Ducati dan masih banyak lainnya. Disamping itu, IIMS 2016 juga menghadirkan replika mobil-mobil yang masuk ke dalam film Hollywood atau movie cars dan mobil-mobil listrik karya anak bangsa.


Mobil listrik yang ikut mejeng di IIMS kali ini berasal dari beberapa universitas yang ada di Indonesia, diantaranya  Insitut Teknologi Sepuluh November (ITS), Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Islam Indonesia (UII), Universitas Pasundan, Politeknik Bandung, dan Politeknik Negeri Jakarta.



Bagi kamu yang penasaran bagaimana keseruan IIMS yang diadakan tahun ini, kamu bisa berkunjung langsung ke sini besok hingga 17 April 2016. Nah, jangan sampai ketinggalan juga pengumuman pemenang yang berhak mendapatkan tiket masuk gratis IIMS 2016 di twitter resmi IDWS. So, stay tune terus di Idws.id
 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th