IDWS.ID

Otomotif

 Breaking News

GrabCar Tawarkan Tumpangan Gratis Lamborghini Di Jakarta

21 Oct 2015

Dalam dua pekan depan 24-25 Oktober 2015 dan 31 Oktober-1 November 2015, GrabTaxi Holdings akan menyediakan tumpangan supercar Lamborghini di Jakarta. Bukan hanya itu,perusahaan perangkat lunak itu pun menggelar kampanye untuk mengenalkan produk terbarunya.  

Kampanye yang mengusung tema GrabSpeed itu akan menyediakan layanan mengambil penumpang dipusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Selatan. Setelah itu, GrabSpeed akan membawa penumpangnya melewati Jalan Jenderal Sudirnman, Jemabtan Semanggi, dan kembali ke Senayan City.

Untuk mobil yang digunakan sebagai perkenalan GrabTaxi Holdings itu, pihak pengelola menyediakan mobil dengan jenis Aventador dan Gailardo. Mobil itu ditempel stiker berwarna hijau yang bertuliskan GrabCar.

Dengan menyediakan mobil yang terbilang mewah itu, Sang Su MIn selaku Regional Head of Communications GrabCar Singapura menyatakan bahwa dalam kampanye kali ini pihaknya memang sengaja menyediakan mobil tersebut untuk memberi pengalaman menaiki mobil mewah dengan pemesanan melalui aplikasi GrabTaxi.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba layanan terbaru ini, pengguna dapat mengunduh dan mendaftarkan diri di aplikasi GrabTaxi. Setelah itu pilih ikon GrabSpeed dan masukkan area penjemputan di Senayan City. Masukkan kode promo "GrabSpeed" dan tunggu konfirmasi pemesanan supercar.

Selain itu, GrabTaxi Holdings juga sudah bermitra dengan Perkumpulan Pengusaha Rental Indonesia (PPRI) utnutk merealisasikan layanan GrabSpeed.  Untuk merk yang akan diluncurkan ke jalanan, GrabTaxi hanya akan menyediakan merek Lamborghini.

Dari data yang telah dikumpulkan, sudah ada 60 perusahaan rental mobil yang telah bergabung dengan PPRI yang resmi bergabung dengan GrabCar dengan terhitung sudah ada 6.000 unit mobil yang siap melayani masyarakat.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th