IDWS.ID

Olahraga

 Breaking News

Pembalap Indonesia Nekat Dorong Motor Sampai Garis Finish

10 Dec 2015

Berita mengharukan datang dari Asia Road Racing Championship 2015 (ARRC) yang berlangsung Minggu, 6 Desember 2015. Balapan menegangkan itu sesaat mencuri perhatian publik yang datang dari pembalap asal Indonesia. 

Ahmad Yudhistira yang merupakan pembalap asal Indonesia memberikan kejutan yang sangat langka di sirkuit seri akhir Asia Road Racing Championship 2015 (ARRC). Bagaimana tidak, untuk mengharumkan nama Indonesia, Ahmad yang merupakan tim Manual Tech KYT Kawasaki dengan gigih mendorong motornya melewati garis finis.

Balapan yang berlangsung di sirkuit Buriram, Thailand yang membawa Ahmad ke tepi sirkuit berawal saat Ahmad berhasil berada di posisi dua jelang tikungan akhir pada lap penentuan. Tapi, sayangnya hal yang tidak diharapkan terjadi, karena ban motonya yang sudah tak mampu menjaga keseimbangan itu akhirnya mementalkan tubuh Ahmad ke tepi jalan. 

Tapi, walau motornya terpental, dengan gigih Ahmad berdiri lalu mendorong motornya hingga garis finish. Padahal garis yang menjadi tujuan Ahmad itu tinggal sedikit lagi, karena itu walau sudah terjatuh dia tetap mendorongnya hingga garis finish. 

Karena kejadian itu, Ahmad yang harusnya berada di posisi kedua, kini harus menempati posisi ke 19.  Tapi, walau demikian, usaha Ahmad mendapat sambutan positif dari penonton. Mereka memberikan penghormatan khusus kepada Yudhistira.

Berikut ini video perjuangan heroik Yudhistira di Sirkuit Buriram:

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th