IDWS.ID

Olahraga

 Breaking News

Walaupun 'Bocor' Cewek Ini Tetep Lari Maraton

10 Aug 2015

Seorang wanita lulusan Harvard nekat ikut marathon yang diadakan di London. Aksinya yang terbilang nekat inipun menjadi perbincangan di Internet. Pasalnya, di foto Kiran saat mengikuti lari marathon itu terlihat banyak rembesan darah yang keluar dari celananya. Darah itu disinyalir merupakan darah menstruasi wanita  tersebut.

 

Sehari sebelum lomba lari itu dimulai, Kiran memang sedang datang bulan. Tapi, dengan bersikeras dia tetap ingin mengikuti lomba tersebut. Dia mengikuti lomba itu tanpa menggunkaan pembalut maupun tampon. Karena baginya jika menggunakan itu akan membuat dia sulit saat berlari.



Dan hari marathon itupun tiba, darah menstruasi nya merembes ke celana olahraganya. Hal itu tertangkap kamera beberapa fotografer yang mengambil foto-foto pada saat lomba lari marathon itu diselenggarakan. Foto-foto itu tersebar denga cepat di media sosial. Berbagai macam tanggapan mengenai foto-foto tersebut. 

 

Seperti yang dilansir di Mirror (11/08/2015), Kiran menulis di blog pribadinya bahwa sebenarnya sebelum dia mengikuti lomba itu, Kiran sempat menelan beberapa pil penahan sakit. Berharap tidak kram, tidak berdarah dan dia bisa terus berlari, tapi sayang darah itu tidak tertahankan dan malah merembes ke celananya.
 


Dengan kejadian itu, Kiran juga tahu banyak yangb jijik. tapi dia justru memilih menggunakan pengalaman tersebut untuk meningkatkan kesadaran perempuan yang tak bisa memakai tampon meski terasa nyeri dan kram.

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th