IDWS.ID

Olahraga

Lebron James Berhasil Gebrak Cleveland

26 May 2015

LeBron James akhirnya kembali setelah empat tahun tidak bersua. James kembali menginjakkan kakinya di Quicken Loans Arena sebagai anggota baru Cleveland Cavaliers di musim 2014-2015 NBA.

Pada acara pengenalan Tim Cavaliers penjualan tiket terjual laris. Tentunya hal ini dikarenakan kehadiran James di musim ini. Suasana semakin semarak ketika nama mantan bintang Miami Heat dipanggil oleh pembawa acara. 


Penggemar yang sudah menantikan kedatangan LeBron sejak lama berhasil dibuat histeris ketika peraih Most Valuable Player (MVP) sebanyak empat kali itu keluar dari terowongan bersama rekan setimnya. 



Ketika dihampiri awak media, James mengutarakan bahwa dirinya tak merasa takut kehilangan simpatik penggemar ketika meninggalkan Cavaliers menuju Miami Heat pada 2010. Keyakinan Forward ini terbayar lunas saat puluhan ribu penggemar mengangkat spanduk bertuliskan "Walcome Home."


David Blatt selaku pelatih Cavaliers  juga merasa tidak terkejut dengan sikap penggemarnya yang bisa menerima pemain bernomor punggung 23 tersebut. James yang sudah lama bekecimpung didunia olahraga ini tentunya disambut anusias oleh orang kota Cleveland. Karena orang disana juga termasuk orang orang yang sangat mengedepankan rasa saling menghormati dan menghargai, tambahnya.

 

 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event