IDWS.ID

Fotografi

 Breaking News

Trik Foto Menantang Maut Ini Akhirnya Terkuak!

17 Dec 2015

Banyak cara orang terlihat berpose extreme untuk mendapatkan foto yang terlihat keren. Tapi, sadarkah kamu foto yang terlihat keren itu ternyata tidak sama dengan apa yang kita pikirkan.

Contohnya, pose orang yang bergantung di atas tebing atau batu yang membuat jantung bergetar. Tapi, sayangnya kini pose tersebut terkuak keasliannya. Ternyata semua pose itu hanyalah trik kamera yang terlihat bahwa orang tersebut berada ratusan meter dari tanah.

Rata-rata orang mengabadikan foto bergelantung di atas batu yang berada di bawah permukaan air laut itu sebeneranya hanya tiga meter dari tanah saja. Semua hasil karya pemotretan maha dahsyat itu bisa mengelabui mata setiap orang yang melihatnya. Berkat sudut pemotretan yang bagus, sebuah gambar yang dihasilkan tampak terlihat menantang dan orang di foto terkesan memiliki adrenalin yang luar biasa.

Seperti yang idws lansir dari Mirror, sebuah pemotretan membuktikan bahwa foto yang terlihat keren sekejap sirna, karena pada kenyataannya semua itu hanya berkat keahlian sang pemotret. Luis Fernando Candela ingin menciptakan foto yang menantang, tapi pada proses pemotretan dia hanya berada di ketinggian 300 meter dari permukaan tanah.

Luis melakukan pemotretan itu di pantai Pedra Do Telegrafo, Brasil dengan pemandangan Taman Nasional Pedra Branca. Trik foto ini awalnya dilakukan oleh  Luis Fernando dari Rio de Janeiro, Brasil dan di foto oleh pacarnya. Dan kini, trik fotografi tersebut ternyata diikuti banyak orang dengan melakukan berbagai gaya yang nampak memiliki adrenalin yang tinggi.

Berikut ini hasil jepretan Luis yang berhasil diabadikan:

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th