IDWS.ID

Fotografi

 Breaking News

Selfie Dengan Tembok, Anjing Ini Mendadak Jadi Model Terkenal

16 Oct 2015

Memiliki hewan peliharaan kayanya gak afdhol kalau ga di ajak selfie. Tapi selfie yang akan team idws bahas bukan selfie sama manusia atau pemiliknya. Selfie dengan mencium binatang peliharaamn udah terlalu mainstream, tapi apa jadinya kalau selfienya sama tembok?

Kamu pernah berpikir seperti seniman yang satu ini? Ya gak kaget juga sih ya, seorang seniman pastinya punya banyak ide kreatif di kepalanya. Nah, tapi pernah gak sih kamu membayangkan membuat ilustrasi bersama dengan hewan peliharaan? Apa yang ada dipikiran kamu? mungkin kamu akan terbesit serial kartun Scooby Doo. Itu kan jelas kartun ya, tapi bagaimana jika hewan anjing beratraksi dengan sebuah gambar di tembok.

Seorang pria bernama Rafael Mantessi yang telah lama ditinggalkan istrinya diusia sang pria yang masih menginjak 30 tahun. Bukan ditinggal meninggal, ironisnya sang istri kabur dengan membawa semua milik Rafael, hingga ke hiasan dinding diraup sang istri. Dan hanya tersisa si anjing putih jenis bull terrier kesayangan Rafael.

Terlepas dari kisah sedihnya, Rafael menghibur dirinya dengan keberadaan Jimmy si anjing yang setia menemaninya. Dengan memanfaatkan kecerdasan Jimmy yang pintar berpose didepan kamera, Jimmy membuat sebuah ide kreatif. 

Berawal dari tingkah Jimmy yang suka berlenggak-lenggok di tembok putih,  ide Rafael muncul dan ingin menuangkannya lewat photography ilustrasi sederhana dengan objek Anjing dan background tembok putih. Berikut ini, beberapa karya Rafael yang sangat kreatif dan pastinya inspiratif :

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th