IDWS.ID

Fotografi

 Breaking News

Liburan Dengan Tren Foto Papan Hitung Jarak

22 May 2015

Menjelajah keliling dunia dengan memperhitungkan jarak yang telah ditempuh sepertinya bisa menjadi tren baru di 2015. Pasangan yang berasal dari Afrika Selatan ini berlibur dengan konsep foto dengan menghitung jarak yang dilalui dengan skala kilometer. 

Channel Cartell dan Stevo Dirnberger yang memutuskan mengubah kehidupan sehari-harinya dengan menghabiskan waktu berdua menelusuri jarak. Keduanya berencana liburan keliling dunia dengan titik awal rumah mereka. 

 


 

Mulai dari di Johannesburg, Afrika Selatan, mereka memulai menjelajah sejak 11 Januari 2015, seperti yang tertera di situs pribadi mereka yang berjudul howfarfromhome.
 

Baca juga : Pasangan Ini Berkeliling Dunia Pamerkan Punggung Seksi Pacarnya


Perjalanan yang sudah hampir menempuh 5 bulan itu berawal dari rumah menuju Dubai. Mereka memotret setiap kaki langkah mereka dengan papan yang bertuliskan angka dengan skala kilometernya. 
 

 

Setelah Dubai, mereka melanjutkan perjalanannya ke Austria, Jerman, lalu Norwegia. Sejauh ini mereka telah melalui jarak sepanjang 11.000 km. Setelah Norwegia, rencananya mereka akan melanjutkan penjelajahan ke Swedia, Yunani, Australia, dan bulan depan akan ke daerah Asia.


Untuk persediaan makan, ternyata pasangan ini memang sudah niat dari awal. Mereka menabung selama setahun penuh. Selama 1 tahuun kemarin mereka sangat berhemat. Dengan persediaan yang seadanya, setiap sampai deitempat tujuan, mereka menjadi sukarelawan dan bekerja paruh waktu disana.

 

Pasangan ini tidak mengenal lelah, pasalnya pasangan ini akan terus berkeliling dunia dalam setahun penuh di 2015 ini.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th