IDWS.ID

Fotografi

Temukan Jajanan Kampung Dulu Di JFFF 2015 Jakarta

15 May 2015

 Jakarta Fashion and Food Festival 2015 kembali hadir untuk memanjakan para pecinta kuliner. Perhelatan akbar yang diadakan setiap tahunnya itu sudah dinanti nanti oleh warga Jakarta.

Acara ini akan menyuguhkan  sederet jajanan khas nusantara yang mengugah selera. Acara yang mengusung tema tradisional tanah air ini tersaji dalam "Kampoeng Tempo Doeloe".Tahun ini JFFF menghadirkan sekitar 117 tenant yang terdiri dari booth dan gerobak. Diantaranya Ayam tangkap Aceh, Es cincau hijau, serabi solo Notosuman dan masih banyak lagi.






Acara yang berlangsung sejak 13 hingga 31 Mei di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta, itu telah menarik perhatian sejumlah khalayak baik warga Jakarta maupun daerah sekitar seperti Bekasi, Depok, Tanggerang dan Bogor. Terbukti dengan ramainya pengunjung sejak pertama kalinya JFFF itu dibuka.

Masalah harga tak perlu khawatir, anda akan terpuaskan menyantap menu-menu khas nusantara kesukaan anda tanpa bikin kantong bolong. Dengan mengisi kartu minimal Rp 100 ribu anda bisa mencicipi ragam makanan nusantara.Konsep pasar rakyat yang ditawarkan dianggap mampu menarik masyarakat untuk turut meramaikan JFFF.

 

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

IDWS Event