IDWS.ID

Flora dan Fauna

 Breaking News

Hanya di Pulau Dewata Kita Bisa Bertemu Burung Langka Ini

14 Apr 2015

Bali tidak hanya dapat menikmati pemandangan alam yang indah.  Bali Bird Park yang berlokasi di Jl. Cerma Cok Ngurah Gambir, Batubulan, Gianyar ini menjadi habitat terbesar koleksi burung Indonesia dan dunia, termasuk dari Afrika dan Amerika Selatan.


Taman seluas 2 hektar ini menyediakan tempat untuk hampir 1.000 ekor burung dari 250 spesies yang berbeda.

Untuk diketahui, Bali Bird Park menerapkan pemulihan, penelitian dan fasilitas kesehatan hewan. Oleh karenanya, taman ini memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dalam reproduksi penangkaran burung eksotis, seperti burung Hornbill dan burung cendrawasih.
 


Selain itu, menjelajah Bali Bird Park, kita juga bisa menjumpai burung paling langka di dunia, yaitu burung beo bali. Tidak hanya itu, kita juga bisa bertemu dengan burung eksotis Papua dan salah satu koleksi burung cendrawasih paling lengkap di seluruh dunia.

Bahkan, kita juga bisa menyaksikan burung elang jawa yang fantastis, dan elang ular bido, serta kicauan burung kutilang dari balik dedaunan. Selain itu, saksikan kecantikan burung kasuari, burung jenjang, bangau, dan pelikan yang berkeliaran bebas di taman ini.

 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event