IDWS.ID

Flora dan Fauna

Gara-gara 'Monyet Kawin', Foto Model Ini Jadi Viral di Dunia Maya

17 Feb 2016

Setiap kejadian memang tidak ada yang bisa menerka-nerka, salah satunya kejadian yang bisa dibilang lucu, unik dan aneh yang dialami oleh seorang model cantik asal Swedia. Seperti yang dilakukan model-model umumnya, model cantik berambut pirang berpose di depan kamera dengan senyum khasnya, tapi ada kejadian yang tidak pernah terbayangkan terjadi kepadanya di sesi pemotretannya di India.

Cecilia Kailin yang sedang asyik berpose tiba-tiba di hampiri moyet yang sedang asyik kawin dengan pasangannya. Sontak Kailin yang sedang fokus di depan kamera mendapatkan fotobom dari monyet yang menghampirinya. 

Kejadian yan terbilang unik ini dimanfaatkan fotografer yang mengambil gambar Kailin. Model cantik ini juga tak mau kehilangan moment tersebut, Kailin pun melanjutkan sesi pemotretan dan tak lupa dia juga mengunggah hasil fotonya ke Instagram miliknya.

Lewat akun pribadinya, IDWS melihat ada beberapa hasil foto yang menyita perhatian. Foto yang menjadi viral di beberapa media di Swedia hingga menembus Mirror.  Foto yang ramai dibicarakan itu bermula dari sesi pemotretan Kailin di India. Kailin merupakan anggota dari girlband terkenal di Swedia, Tomoteji. Pengambilan gambar yang dilakukan bersama kru beretapatan di Amber Fort, destinasi wisata terkenal yang terletak tak jauh dari Kota Jaipur, India.

Saat asyik berpose, tiba-tiba datanglah seekor Monyet Langur berwarna abu-abu. Monyet itu terlihat tertarik mendekati Kailin yang sedang asyik senyum didepan kamera. Monyet itu langsung meraih baju atasan Kailin yang berwarna orange dan langsung iseng menggigiti baju Kailin.

Tak lama setelah monyet itu pergi, datang lagi sepasang monyet yang lagi-lagi mengganggu Kailin. Tapi monyet yang ini benar-benar berbeda, mereka tiba-tiba melakukan berhubungan seks tanpa menghiraukan Kailin yang sedang melakukan pemotretan.

Moment yang langka itu tentunya di manfaatkan oleh sang fotografer. Jesper Anhede selaku fotografer yang mengambil setiap pose Kailin mengabadikan pose monyet yang sedang asyik bercinta. Jesper tak menyangkal dirinya merasa beruntung mendapatkan moment unik sekaligus langka tersebut.

"Monyet itu memang tidak agresif, tapi keduanya sangat intens dalam melakukan hubungan seks. Padahal hari itu cuaca sangat cerah, dan banyak turis yang berlalu lalang di antara kami. Di Jaipur memang banyak sekali monyet yang berkeliaran bebas. Banyak pengunjung yang takut dan tak sedikit juga yang merasa terhibur karena ulah di monyet. Kami termasuk pengunjung yang terhibur saat itu," ujar Jesper seperti yang IDWS lansir dari Mirror.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th