IDWS.ID

Flora dan Fauna

 Breaking News

Gara-Gara Suara Knalpot Motor, Kawanan Gajah Serbu Pengendara Motor

20 Oct 2015

Bukan hanya manusia yang merasa terganggu dengan suara raungan dari motor yang dimodifikasi. Seperti kejadian yang satu ini, hal ini membuktikan bahwa suara knalpot yang bising ternyata bisa membuat marah hewan.

Seperti yang IDWS lansir dari Daily Mail, sebuah taman nasional di Thailand mendadak heboh dengan beredarnya sebuah video yang merekam aksi kawanan gajah yang mengamuk. Bukan sekedar mengamuk, gajah-gajah ini ternyata geram dengan kelakuan seorang pengendara motor yang hendak mendahului kerumunan gajah yang sedang asyik berjalan ditengah jalan didekat kota Korat, Thailand.

Sebuah video yang merekam kejadian unik ini diambil dengan kamera dasbor mobil yang kebetulan sedang berhenti didekat lokasi kejadian. Kejadian itu bermula saat pengendara motor ingin melewati kerumunan gajah yang sedang asyik berjalan ditenah jalan, tapi tiba-tiba gajah dibarisan depan langsung berbalik arah setelah mendengar suara raungan motor. Tak kelak pengendara motor diserbu kerumunan gajah hingga ia ketakutan dan melompat ari motornya ke pinggir jalan. Terlihat dari video tersebut, si pengendara meminta maaf kepada kawanan gajah tersebut.

Disinyalir dari kejadian yang pernah terjadi sebelumya, ternyata gajah-gajah disana memang sudah dibuat gelisah sebelumnya oleh sekelompok motoris yang melewati lokasi tersebut. Amukan gajah membuat pengendara harus menunggu beberapa saat sebelum bisa melanjutkan perjalanannya. 

Penasaran bagaimana aksi kawanan gajah mengepung si pengendara motor, saksikan video berikut ini :

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th