IDWS.ID

Books

 Breaking News

Senyawa Andrei Aksana

06 Jan 2015

Ada kabar gembira nih buat kamu. Bukan, ini bukan soal buah yang ada ekstraknya. Tapi buat kamu yang suka dengan buku sastra khususnya kumpulan puisi, Januari ini akan terbit buku kumpulan puisi terbaru dari Andrei Aksana. Judul buku terbaru dari penulis novel "Lelaki Terindah" ini adalah "Senyawa".

Buku yang akan diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Ini bisa kamu temukan mulai 22 Januari 2015. Buku kumpulan puisi ini harganya gak mahal-mahal banget kok, cukup dengan 55 ribu saja kamu bisa menikmati kumpulan puisi milik Andrei.

Kalau kamu penasaran dengan isi bukunya, berikut kutipan yang ada di buku ini

"Jadilah kata-kata yang saling merekat, mempertemukan dan menghubungkan kalimat-kalimat, tanpa mempersoalkan arti, karena kelak di sanalah kautemukan alam baru, yang mempersatukan kau dan dia.
Kau dan dia, melebur dalam keindahan, segalanya pun berpijar, terciptalah semua debar, degup, gemuruh, yang melenyapkan batas dan antara, hanya ada nyawa yang saling mencari dan merengkuh. Duka, bahagia, benci, cemburu, luka, tawa, bergulung sebagai kekuatan yang tak memisahkan. Dan karena cinta tak cukup lagi menjadi daya, kau pun memilih tempat yang tak berwaktu, hidup di dalam puisi-puisi."

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th