IDWS.ID

Books

 Breaking News

Jupe Luncurkan Buku My Uncut Story

27 Nov 2014

Julia Perez tercatat sebagai salah satu artis yang pintar untuk mengoptimalkan potensi dan bakat yang dimilikinya. Artis kontroversial ini meluncurkan JUPE: My Uncut Story pada hari ini, Senin, 27 Oktober 2014 di Warung Pasta, Kemang, Jakarta Selatan. Buku yang diterbitkan EnterMedia adalah berupa sebuah buku bergenre personal literature ini ditulis sendiri oleh artis yang biasa disapa Jupe.

"Buku ini akan menceritakan bagaimana gue (Jupe) merintis awal karier, lalu cerita soal jatuh-bangunnya di dunia entertainment, perjalanan love life, isu-isu tentang saya hingga pertanyaan orang-orang seputar hal-hal pribadi yang selama ini ia tutupi dari media. Pokoknya di buku ini, Jupe menjawabnya dengan jelas," katanya seperti dikutip dalam undangan hari Minggu, 26 Oktober 2014. 

Jupe berharap melalui buku ini menjadi jawaban dari banyaknya orang yang penasaran tentang kisah hidupnya. "Penulisannya dikemas ringan, mudah dibaca, dan memberikan daya tawar menarik untuk dibeli masyarakat. Dan yang istimewa buku ini saya tulis sendiri," kata mantan pacar pesepabola, Gaston ini.

Jupe juga menceritakan dalam bukunya terdapat frame foto menarik berukuran A4 sebagai bonus untuk para pembaca. "So, buat lo yang penasaran tentang gue, atau masih ngegosipin gue tanpa tahu fakta sebenarnya, helooo~ baca buku gue keleus”.

Di dalam bukunya, Jupe menuturkan soal cantik menurunya mencakup lima “b”: brain, beauty, behave, bitchy and boobs. Oops, bra 36D! Hmmm... people are talking about my boobs. Well, I actually don’t even care about that. Because I just enjoy having these big boobs and I enjoy being myself. So, enjoy my boobs," kata Jupe penuh canda.

Dibukunya ini Jupe juga menuliskan, “You can see,but you can’t touch them”, apa gue harus taro banderol itudi dada gue, di boobs gue, gitu? Iyalah, gue adalah salah satu orang yang sering diajak ‘bobo’. Jangan kan, diajak bobo sama orang yang punya duit 2M, yang nggak punya duit juga berani ngajakin gue bobo. Gue lebih memilih jomblo deh, daripada jadi ‘cewek transit berahi."

Soal nikah siri dan poligami, Jupe juga menuturkan, "Nikah siri hanya buat orang-orang yang nggak mau ribet sama pemerintah. Kalau poligami? Buset, nafsu lo gede banget apa? Hmm, masih banyak hal lain yang akan gue omongin. Dari 36 D, cinta, nikah siri sampai “Aku Rapopo”. Udah, ah. So, buat lo yang masih penasaran tentang gue tanpa tahu fakta sebenarnya, helooo~ baca buku gue keleus," demikian Jupe berharap bukunya dibaca. 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th