IDWS.ID

Books

Buku Bacaan Yang Wajib Dibaca Untuk Mengisi Bulan Puasa

03 Jul 2015

Dalam mengisi buan yang penuh berkah ini langkah baiknya kita melakukan hal-hal yang positif. Salah satunya, kita bisa membaca buku. Membaca juga merupakan kegiatan yang mendatangkan kebaikan untuk kita dalam menambah ilmu.

Bacaan untuk menikmati bulan puasa bukan sembarang bacaan biasa, tapi cobalaha membaca buku-buku yang bernuansa Islam. Selain untuk menambah wawasan tentang Islam, tapi buku itu juga bisa membuat batin kita semakin kaya akan cintanya kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Bacaan untuk bulan puasa tidak harus melulu kisah nabi dan rasul. Nah, kali ini tim idws akan menyajikan pilihan yang tepat untuk bahan bacaan di bulan puasa :

 

1. The Madness of God


Via Google
 

Buku ini lebih menceritakan pertentangan antara Iblis dan Tuhan. Didalam buku filsafat ini, Iblis yang menyalahkan Tuhan atas kejatuhannya ke dalam limbah dosa, kita akan ikut mempertanyakan keesaan, kemahakuasaan, dan keadilan Tuhan. Tapi, pada akhirnya Shawni menawarkan solusi untuk menyelaraskan iman dan akal, dengan cara yang brilian.

 

2. 99 Cahaya di Langit Eropa
 


Via Google


Buku ini akan lebih mengajak pembaca untuk menelusuri jejak peradaban Islam yang pernah berjaya di Eropa. Dibuku ini, kamu juga akan menemukan bukti kebenaran Islam yang menurut kamu tidak mungkin,tapi itu terjadi. Setelah membacanya, kamu tidak akan pernah memandang Paris, Louvre, Colloseum, dan kopi dengan cara yang sama lagi.
 

Baca juga : Cegah Dehidrasi Saat Puasa Dengan Cara Ini !
 

3. La Tahzan
 


Via Google

 

Di buku ini, kisah ispiratif akan disajikan dengan berdasarkan  kisah nyata sejumlah kontributor dan kutipan-kutipan penuh motivasi.Ada La Tahzan For Teachers, La Tahzan For Lovers, La Tahzan For Students. Semuanya mengajak kita untuk menghadapi cobaan hidup dengan semangat. La Tahzan! Jangan bersedih!

 

4.Hafalan Shalat Delisa
 

Via Google

 

Lewat novel ini kamu akan belajar cara menghadapi semua ujian hidup memberikan banyak pelajaran untuk kita. Catatan kaki yang bertebaran di halaman-halaman novel juga bakal bikin kamu 'tersadar' arti hidup yang sesungguhnya. 

 

5. I Shall Note Hate 
 

Via Google

 

Dari sinilah kita akan belajar memandang sebuah konflik dari sudut pandang yang berbeda. Perseteruan antara Israel-Palestina akan dikupas habis melalui  penuturan bijaksana yang disampaikan Abuelaish untuk mengajak kita agar bisa mencari solusi konflik Israel-Palestina tanpa diwarnai dendam.


(ncs)

 

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th