IDWS.ID

Unik

Viral Gaya Berantem Sepasang Kekasih: Via M-Banking Karena WA Diblokir

18 Oct 2020

Saat marahan, biasanya setiap pasangan memiliki gaya yang berbeda-beda seperti saling diam satu sama lain hingga saling blokir media sosial.

IDWS, Minggu, 18 Oktober 2020 - Masa pacaran adalah saat setiap pasangan merasakan suka, duka, canda, tawa, marahan dan masih banyak lagi. Sebuah video TikTok yang dibuat oleh kreator @marsheillagischa tentang pengalaman berantem sama pacar mendadak viral di media sosial. Video tersebut kemudian disebar di Twitter oleh pengelola akun @recehtapisayng, Sabtu (17/10/2020).

"Tinggal nunggu, siapa yang kuota transfernya abis duluan jadi diem sendiri deh," tulis akun @recehtapisayng.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, perempuan pembuat video menceritakan hal kocak yang dialaminya.

 

(Tiktok/@marsheillagischa)

"Gue mau cerita, kocak sih. Jadi waktu itu gue lagi berantem sama cowok gue masalah duit," kata perempuan tersebut mengawali kisahnya.

"Terus beberapa lama gue blok WA nya. Udah gitu dia transfer duit ke gue, otomatis gue bisa lihat dong dari mutasi rekening gitu. Abis itu gue kesel, gue transfer balik lagi pakai brita. Terus ditransfer balik lagi ke gue pakai brita juga, dan gue transfer balik, nih britanya kayak gini," sambungnya.

Ketika diperlihatkan, terlihat mutasi rekening yang ditunjukkan perempuan tersebut berisi pesan-pesan kocak perdebatan masalah uang saat pacaran.

"Anggap cicil utang. Aku gak suka caranya gini, nggak semua tentang yang kamu suka aja," demikian pesan yang terpampang dalam mutasi rekening itu.

 

(Tiktok/@marsheillagischa)

Kolom komentar video itu pun langsung diberondong oleh ribuan komentar warganet.

"Nemu pacar kek gini di mana? Tolong kasih tauuu," tulis warganet dengan akun @ninda***

"Padahal masih bisa lewat sms, line, twitter, email dan lain-lain lho ya ampon," timpal akun @miaw*** heran.

Dear jodoh ku, hubungan tidak selamanya berjalan manis, pasti ada pait paitnya dikit. nanti kita perang digit ya sayang," kata warganet lainnya pemilik akun @arap***

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo