IDWS.ID

Unik

Istri Nekat Hancurkan Rumah di Madiun Karena Suaminya Selingkuh

27 Aug 2020

Seorang istri menghancurkan rumahnya di Madiun lantaran sakit hati suami selingkuh

IDWS, Kamis, 27 Agustus 2020 - Suaminya, Nanang bekerja sebagai TKI di Taiwan selama 6 tahun. Titik Lestari (39) warga Desa Pucanganom, Kecamatan Kebonsari, Madiun, ini nekat menghancurkan rumah yang dibangun dengan mengerahkan 30 kuli angkut.

Puluhan kuli angkut itu merobohkan rumah berukuran 12x8 meter itu sejak pagi hingga sore, Senin (24/8/2020). Biaya untuk menghancurkan rumah itu lebih Rp 5 juta. Rumah itu dibangun atas biaya uang istrinya, namun tanah yang ditempati milik suaminya.

"Kemarin seharian mulai pagi sampai sore, melibatkan 30 orang. Biayanya estimasi lebih 5 juta," ujar Ketua RT 11 Desa Pucanganom, Ngaliman kepada wartawan, Selasa (25/8/2020), seperti dikutip dari detikcom.

Dia mengaku bongkaran dan material rumah itu diangkut ke truk lantas dibawa ke rumah orangtua suaminya yang berjarak 1 KM.

"Berapa ya (Bolak-balik), lima kali ada kok. Bolak balik kemarin mulai siang mengangkut. Kalau bongkar mulai pukul 08.00 WIB," paparnya.

Sebelum membongkar, kata Ngaliman, pihak Titik sudah memberitahukan ke perangkat desa. Karena pasti menjadi perhatian warga karena di pinggir jalan. Bahkan sebelum pembongkaran, dilakukan selamatan atau kenduri.

 

Istri menghancurkan rumah di Madiun (Foto: Sugeng Harianto/detikcom)

Viral video seorang istri di Kabupaten Madiun menghancurkan rumah ramai di medsos. Peristiwa itu terjadi Senin (24/8/2020) di Jalan Raya Desa Pucanganom Kecamatan Madiun. Tepatnya di rumah milik Titik Lestari (39).

Video yang diunggah akun @Umi Khatijah Senin (24/8/2020) sekitar pukul 10.00 WIB itu ada dua file. Di antaranya ada yang berdurasi 9 detik dan 2.11 menit. Meski hari ini Selasa, (25/8/2020) postingan itu sudah dihapus, namun video itu sudah terlanjur viral ramai di media sosial.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo