IDWS.ID

Unik

Anggota DPR Brazil Endus Celana Dalam Wanita di Tengah Rapat Daring via Zoom

04 Jul 2020

Seorang anggota DPR Brazil jadi sensasi setelah kedapatan mengendus celana dalam wanita dalam rapat online via Zoom dengan para pejabat lainnya

IDWS, Sabtu, 4 Juli 2020 - Melansir Daily Star, anggota DPR yang bernama Ditinho do Asilo yang berasal dari Partai Sosial Kristen ini tengah mengikuti rapat daring dengan 15 partisipan lainnya untuk membahas permasalahan penebangna pohon di daerah mereka.

Dalam sesi diskusi, Asilo tiba-tiba saja mengeluarkan sebuah celana dalam wanita berwarna merah dan mulai menarik-narik celana dalam itu sebelum kemudian mengendusnya. Karena kondisi kameranya menyala, otomatis perilaku Asilo itu disaksikan seluruh peserta rapat daring tersebut.

 

Ditinho do Asilo yang merupakan anggota Partai Sosial Kristen ini tertangkap kamera sedang mencium celana dalam perempuan berwarna merah. (Daily Star)

Suasana rapat seketika menjadi aneh, di mana seorang anggota dewan yang tengah berbicara sempat berhenti sejenak karena terkejut akan perilaku nyeleneh Ditinho do Asilo. Seorang partisipan rapat lainnya mengacungkan jempol meski entah apa maksudnya.

Asilo kemudian memalingkan arah kameranya.

 

Ditinho do Asilo yang merupakan anggota Partai Sosial Kristen ini tertangkap kamera sedang mencium celana dalam perempuan berwarna merah. (Daily Star)

Dilaporkan bahwa kemudian salah satu anggota dewan akhirnya berinisiatif mengingatkan Asilo bahwa kameranya masih menyala. Anggota DPR itu pun berusaha menjelaskan perilaku anehnya tadi. Ia beralasan seorang teman dengan iseng mengirimkan celana dalam merah itu sebagai hadiah, dan bahwa perilakunya mengendus celana dalam itu hanyalan lelucon.

 

 

"Itu adalah malapetaka karena saya kurang paham dengan teknologi ini," kata Asilo.

"Saya memakai kemeja merah muda, sebagai lelucon, teman saya mengirim celana dalam ini," sambungnya.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo