IDWS.ID

Unik

Video: Petinggi Sunda Empire Ngaku Bisa Hentikan Nuklir Hingga Kerjasama Dengan Jack Ma dan Bill Gates

20 Jan 2020

IDWS, Senin, 20 Januari 2020 - Sebuah video memperlihatkan seorang petinggi Sunda Empire, Raden Rangga atau HRH Rangga yang diposting di akun Facebook Raden Rangga. Yang menarik tentunya adalah konten dari video tersebut, di mana disebutkan nama-nama orang kaya dan tenar di dunia seperti Jack Ma dan Bill Gates.

 

 

Berikut ini adalah pernyataan Rangga yang menggebu-gebu dalam video berjudul HARAPAN Petinggi SUNDA EMPIRE KI AGENG RANGGA SASANA yang diunggah pada 18 Januari 2020 tersebut.

Harapan ke depan adalah bagi kami, Sunda Empire adalah menginginkan negara-negara dan pemerintahan seluruh dunia. Di mana adalah kaitan pada persoalan adalah yang diatur adalah manusia mengikuti sebuah sistem internasional, yaitu sistem Sunda Empire. Di mana proses tatanan bagi kaitan keseluruhan itu bersama-sama mewujudkan apa yang ditentukan oleh Allah Yang Maha Berkuasa.

Dalam Alquran disebutkan Baldatun Toyibatun waraobunn Ghofur. Dalam Injil disebutkan bahwa kerajaan Surya akan turun. Di dalam tatanan kita ada di dalam UUD 45 dan Pancasila kta adalah disebutkan negara adalah untuk mencapai adil makmur.

Nah, Persoalan ini mari kita wujudkan bersama. Apapun jalannya, dari masing-masing mereka di luar, silakan. Contoh kita adalah yang mau menuju proses Yogya bisa lewat Klaten, bisa lewat manapun bisa lewat ini. Lah, ini kita saling menghargai dan menghormati tatanan ini. Terpenting adalah tidak merugikan atas kekuatan masyarakat atau siapapun. Juga tidak mengganggu stabilitas nasional.

Justru keberadaan Sunda Empire adalah melahirkan tatanan bumi yang menyelamatkan atas keselamatan bumi dan umat keseluruhan.

Satu contoh yang tadi saya bilang, yang bisa hentikan atas nuklir tidak diledakkan adalah Sunda Empire dan saya akan umumkan itu, segera. Dan segera dalam waktu dekat ini akan diumumkan sebuah sistem yaitu empire system dan Jack Ma dan Bill Gates ada di sana.

Kebanyakan orang mengomentari video tersebut sebagai guyonan dan hiburan semata. Siapa sih yang mau percaya ada orang yang terlihat seperti warga sipil biasa bisa menghentikan nuklir, bahkan membawa-bawa nama Jack Ma dan Bill Gates?

Bagaimana tanggapan kalian?

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Facebook/Raden Rangga, YouTube/null

Share    

IDWS Promo