IDWS.ID

Unik

Dihujat Karena Berpose Dengan Mobil Mewah Orang Lain, Pemuda Ini Disambangi Si Pemilik Mobil yang Ternyata Wanita Cantik

15 Jul 2019

IDWS, Senin, 15 Juli 2019 - Di era internet sekarang ini, konten visual semakin digemari, apalagi dengan adanya media sosial seperti Instagram yang membuat para penggunanya berlomba-lomba mengunggah foto sekece mungkin. Gengsi dan "harga diri" seolah dipertaruhkan dalam setiap foto yang dipajang.

Tak heran bila banyak orang yang tak sungkan merogoh kocek demi pergi ke tempat yang "Instagrammable" untuk konten Instagram mereka. Bagi mereka yang memang kaya raya, berfoto bersama kendaraan mewah bisa jadi sudah bosan, tapi banyak orang yang ngebet sekali berfoto dengan kendaraan mewah seolah-olah itu miliknya, sambil membayangkan hujan like yang datang nantinya.

 

(Metro Daily)

Seperti yang dilakukan oleh pemuda asal Malaysia ini. Ia ketahuan numpang foto dengan mobil sport milik orang lain yang apesnya aksinya itu ketahuan oleh sang empunya mobil. Si pemilik mobil, seorang wanita dengan akun Twitter @Marisalerose memposting screenshot di mana pemuda Malaysia pamer foto bersama mobil sport miliknya di Instagram. Postingannya jadi viral hingga telah dibagikan lebih dari 14 ribu kali.

 

 

Sontak saja para netizen ramai-ramai menghujat cowok itu dengan komentar-komentar pedas. Untungnya @Marisalerose termasuk orang yang baik. Ia telah menyensor identitas pemuda itu sebelum mengunggah screenshot tersebut. Ia juga memberi caption bahwa sebenarnya ia tidak keberatan mobil miliknya digunakan berfoto ria — meski mungkin merasa lucu atau sedikit gemes akan komentar pemuda itu yang seolah merupakan pemilik asli mobil itu.

 

(Instagram)

Saking banyaknya kecaman, akhirnya @Marisalerose merasa khawatir akan pemuda itu serta merasa bertanggung jawab karena foto itu jadi viral karena unggahannya. Ia pun berinisiatif mencari pemuda yang berfoto dengan mobil sport miliknya itu hingga jadi viral di Malaysia.

 

 

Mereka berdua pun akhirnya bisa bertemu dan @Marisalerose mengajak pemuda itu berfoto bersama di depan mobil sportnya. Terlihat pemuda itu malu-malu kucing ketika berfoto bersama.

@Marisalerose mengunggah foto mereka dan mewanti-wanti para netizen yang terus mengecam pemuda itu. Menurutnya, pemuda itu adalah anak yang baik dan ia meminta agar netizen berhenti menghujat

Kebaikan dan kerendahhatian wanita ini mengundang pujian dari netizen.

 

(Twitter)

 

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Metro Daily

Share    

IDWS Promo