IDWS.ID

Unik

Menusuk Teman Prianya, Wanita Jepang Ini Dijuluki Yandere Sejati Oleh Netizen

26 May 2019

IDWS, Minggu, 26 Mei 2019 - Kepolisian Metropolitan Tokyo menangkap seorang wanita berusia 21 tahun pada Kamis (23 Mei 2019) karena diduga menusuk teman prianya di si gadis di Shinjuku, dilansir dari Nikkan Sports.

Pada kurang lebih pukul 15.30 waktu setempat, pelaku bernama Yuka Takaoka yang tak diketahui pekerjaannya, menggunakan pisau dapur untuk menusuk teman prianya — yang berusia antara 20an-30 tahun, sebanyak dua kali pada bagian perut di lantai 5 apartemen tempat pelaku  tinggal. Pria itu telah dibawa ke rumah sakit dan sampai berita ini ditulis, dilaporkan korban masih dalam kondisi kritis.

Yuka yang dijerat dengan tuduhan percobaan pembunuhan, mengakui tuduhan tersebut dan berkata "Aku juga ingin mati. Rencanaku adalah membunuhnya terlebih dahulu sebelum kemudian aku berpikir untuk bunuh diri," ungkapnya kepada polisi.

 

Pelaku yang diduga menusuk seorang pria di Jepang, Yuka takaoka (berkacamata. (ANN News)

Setelah ditusuk, pria itu masih sempat menggunakan elevator apartemen untuk turun ke lantai pertama di mana Yuka menghubungi polisi sebelum kemudian menyusul pria itu.

Petugas kepolisian yang tak lama kemudian tiba dilokasi menemukan korban tersungkur di pintu masuk apartemen dengan bersimbah darah, sementara Yuka duduk di sampingnya sambil merokok.

 

 

Sosok manis Yuka yang diketahui merupakan seorang cosplayer itu membuat label yandere langsung disematkan kepadanya oleh para netizen. Yandere sendiri merupakan suatu persona di mana seseorang cenderung melakukan hal-hal sadis kepada orang yang dicintainya.

 

(Instagram @yuyuyunochan)

Sayangnya tidak diketahui dengan jelas apa hubungan Yuka dengan pria yang menjadi korbannya itu. Namun indikasi yandere memang tercium di sini karena Yuka kerap bercosplay sebagai karakter-karakter yandere dari anime.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Tokyo Reporter/Japan Today

Share    

IDWS Promo