IDWS.ID

Unik

Bagaimana Bila Superhero Avengers Diperankan Aktor dan Aktris yang Beken Tahun 90an?

09 May 2019

IDWS, Kamis, 9 Mei 2019 - Karakter-karakter Marvel Cinematic Universe (MCU) semakin populer seiring dengan kesuksesan film-filmnya, apalagi setelah rilisnya Avengers: Endgame yang pendapatannya telah melampaui film legendaris Titanic.

Banyak fanart alias karya-karya bikinan penggemar yang menggambar karakter-karakter MCU populer seperti Ironman, Captain America, Black Phanter, dan masih banyak lagi. Akan tetapi apa yang dibuat oleh digital artist "Mat" dari houseofmat agak berbeda dengan yang lain. Ia mencoba menggambarkan seperti apa tokoh-tokoh MCU jika dibuat pada tahun 1990an.

Seperti yang kita ketahui, karakter-karakter MCU telah diperankan dengan apik oleh aktor dan aktris kompeten hingga imej karakter-karakter tersebut seolah sudah melekat tak terpisahkan dengan aktor atau aktrisnya. Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Chris Hemsworth sebagai Thor, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Benedict cumberbatch sebagai Doctor Strange, dan masih banyak lagi.

Apa yang Mat coba lakukan adalah mengganti aktor dan aktris tersebut dengan mereka yang beken di tahun 1990an, dan hasilnya ternyata cukup pas, apalagi jika kamu termasuk generasi 90an.

Yuk kita lihat langsung seperti apa sih karakter-karakter MCU bila diperankan oleh aktor dan aktris yang beken di tahun 1990an!

 

Cast Asli

 

Cast 90an

Denzel Washington sebagai Black Phanter, David Duchovny sebagai The Hulk, Alicia SIlverstone sebagai Scarlet Witch, dan Ben Stiller sebagai Ant-Man.

 

Cast Asli

 

Cast 90an

Eddie Murphy sebagai Falcon, Tom Cruise sebagai Iron Man, dan Brad Pitt sebagai Thor.

 

Cast Asli

 

Cast 90an

Dolph Lundgren sebagai Vision, Leonardo DiCaprio sebagai Captain America, Johny Depp sebagai Hawkeye , Cuba Gooding Jr. sebagai War Machine dan Sandra Bulloc sebagai Wasp.

 

Cast Asli

 

Cast 90an

Michael J. Fox sebagai Spider-Man, Sharon Stone sebagai pepper Potts, Brendan Fraser sebagai Star Lord dan Keanu Reeves sebagai Dr. Strange.

 

Untuk menciptakan karya digital yang impresif di atas, Mat menggunakan photoshop, illustrator dan berbagai aplikasi tablet. Setiap gambar menghabiskan waktu kurang lebih 4-7 jam baginya.

Keahlian Mat dalam menggambar dan mengedit gambar membuatnya cukup populer di dunia komik.

"Saya memulai 'houseofmat' di Instagram pada 2016 dan karya-karya spesifik saya seperti Avengers versi 90an membantu saya berkembang. Seri [Avengers versi 90an] memperoleh banyak perhatian dan menjadi tren. Website resmi Stan Lee bahkan mempublikasikan karya saya. Itu merupakan momen yang tak terlupakan bagi sama."

@houseofmat sekarang telah meraih lebih dari 66 ribu follower.

Meski film-film Avengers telah "berakhir," bukan berarti itu adalah akhir bagi karya-karya Mat. Justru hanyalah permulaan. "Saya berharap mereka menyukai seri Avengers saya. Saya punya banyak rencana pada tahun ini."

Bagaimana menurut kalian, apakah aktor dan aktris 90an cocok menjadi anggota Avengers?

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Boredpanda

Gambar: @houseofmat/Instagram

Share    

IDWS Promo