IDWS.ID

Unik

Putrinya Disebut Pembohong Oleh Teman-Temannya, Pria Ini Datang Ke Sekolah Mengenakan Armor Iron Man

19 Mar 2019

IDWS, Selasa, 19 Maret 2019 - Bao Guajian, pria asal Beijing, Cina, adalah seorang penggemar Marvel sejati sekaligus pembuat aksesoris dan kostum Marvel yang handal. Bao pun membuat armor Iron Man Tony Stark setelah menonton film Iron Man pertama tahun 2008 silam. Total, Bao menghabiskan waktu 2 tahun lamanya untuk menyempurnakan armor Iron Man buatannya itu. 

 

Lele, putri dari Bao Guajian. (Foto: Qianjiang Evening News)

 

Selain merupakan seorang penggemar Marvel, Bao juga adalah seorang ayah dari gadis cilik berusia 7 tahun yang biasa dipanggil Lele. Mungkin melihat ayahnya melakukan uji coba armor Iron Man buatan sendiri, Lele lalu bercerita kepada teman-temannya di TK bahwa ayahnya adalah Iron Man. 

 

Bao Guajian dan armor Iron Man Mark 17 buatannya. (Foto: Qianjiang Evening News)

Sayangnya, Lele malah mendapat ejekan dari teman-temannya dan bahkan dipanggil pembohong karena mengaku ayahnya adalah Iron Man. Sejak itu seringkali Lele pulang ke rumah dengan raut muka cemberut. Ketika ditanya oleh sang ayah apa yang telah terjadi di TK, Lele menceritakan bagaimana teman-temannya mengejeknya serta menyebut dirinya pembohong karena mengaku ayahnya adalah Iron Man.

 

(Foto: Qianjiang Evening News)

 

Mana mungkin Bao diam saja mendengar anaknya disebut pembohong? Ia pun memutuskan untuk membela sang putri kesayangan dengan datang ke TK tempat Lele bersekolah mengenakan armor Iron Man yang sudah 2 tahun ia kerjakan. Ia bertekad membuktikan kepada teman-teman Lele bahwa putrinya bukanlah pembohong. 

 

Bao Guajian mengenakan armor Iron Man buatannya datang ke TK tempat Lele bersekolah. (Foto: Qianjiang Evening News)

 

Kedatangan Bao Guajian malah berhasil menghibur murid-murid TK tempat putrinya bersekolah. (Foto: Qianjiang Evening News)

 

(Foto: Qianjiang Evening News)

 

(Foto: Qianjiang Evening News)

 

Datang ke sekolah bak seorang anggota Avenger sungguhan, Bao yang mengenakan armor Iron Man Mark 17 buatannya sendiri itu awalnya hanya ingin membuktikan ucapan anaknya ke teman-teman sekelas putrinya. Namun kedatangannya malah mengundang perhatian semua murid-murid TK tersebut dan membuat mereka tak bisa berkonsentrasi untuk belajar. Untungnya kepala sekolah tidak mempermasalahkannya, malah memutuskan menghentikan proses belajar di sekolah dan membiarkan murid-murid bermain bersama "Iron Man." 

 

 

Lele sangat bangga karena teman-temannya kagum pada ayahnya, dan senang karena sang ayah tak segan membuktikan putrinya bukanlah pembohong. "Teman-teman, ini ayahku! Aku sudah bilang kan dia ini Iron Man!" Ungkap gadis lucu itu kepada teman-temannya. Tampak teman-teman Lele senang sekali kedatangan sosok Iron Man yang sangat terkenal dan tak henti-hentinya minta foto dan bermain bersama Bao si Iron Man — sekaligus seorang ayah yang luar biasa. 

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: GoodTimes

Share    

IDWS Promo