IDWS.ID

Unik

Seekor Kera Menculik Balita Untuk Diajak Bermain

15 Feb 2019

IDWS, Jumat, 15 Februari 2019 - Seekor kera menculik seorang balita berusia 2 tahun dari rumahnya di India. Monyet itu diketahui hanya ingin mendapat teman bermain. Namun ia juga sempat menolak mengembalikan sang balita dan memeluknya erat-erat.

 

Hewan primata dan balita itu terlihat duduk di pinggir jalan, lalu seorang wanita terlihat menghampiri keduanya untuk menyelamatkan si balita yang rumahnya berada di Haryana, India. Namun si kera memeluk si balita erat-erat seolah enggan "teman bermainnya' itu direbut.

Untungnya si kera tidak menyakiti balita itu dan terlihat hanya bermain dengannya. Tentu saja si balita tidak paham dengan apa yang terjadi dan tak ada keinginan untuk melarikan diri.

 

 

Wanita itu terus berusaha merayu si kera untuk melepaskan si balita, namun tak lama kemudian wanita itu menahan diri. Seseorang yang tengah lewat memutuskan untuk merekam kejadian tersebut untuk jaga-jaga jika terjadi hal yang tak diinginkan.

Belum jelas bagaimana akhir dari kejadian itu, namun melihat tingkah laku si kera, bisa kita asumsikan ia tidak ingin menyakiti si balita.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Daily Mail

Share    

IDWS Promo