IDWS.ID

Unik

Lilin Beraroma Mi Goreng? Say No More!

12 Feb 2019

Pas Untuk Dinner Indomie Romantis di Akhir Bulan

IDWS, Selasa, 12 Februari 2019 - Ketika mendengar kata mi goreng, yang terpikirkan di benak sebagian orang Asia terutama orang Indonesia adalah Indomie Mi Goreng Instan yang populer bukan main.

Produk ini sudah seperti khas dari Indonesia dan telah menyebar hingga luar negeri seperti Australia, Singapura, bahkan di Eropa. Cita rasa Mi Goreng yang khas serta kesetiaannya menemani banyak orang di akhir bulan membuat produk ini bertransisi menjadi suatu "urban legend" di saat menunggu gajian atau perut lapar tengah malam.

 

Produk-produk normal Grey Lines. (Sumber: Screengrab via website Grey Lines Australia)

Bau Mi Goreng yang menggugah selera itu mungkin menginspirasi sebuah pakaian dan aksesoris pop-culture asal Australia bernama Grey Lines untuk menciptakan lilin beraroma Mi Goreng. Ya, kalian nggak salah baca, lilin beraroma Mi Goreng!!!!!!!!!

 

(Foto: mothership.sg)

Grey Lines tidak menjelaskan secara eksplisit apakan aroma lilin ini datang dari Mi Goreng merek Indomie yang melegenda itu atau aroma mi biasa. Perusahaan itu menyatakan lilin ini mampu menyala hingga 30 jam lamanya.

 

Lilin beraroma Mi Goreng. (Foto: Website Grey Lines Australia)

Kamu penggemar berat Indomie? Atau penasaran apakah aromanya benar seperti Indomie Mi Goreng? Fear Not! Cukup pesan di website Grey Lines seharga $29,95 AUD atau $39.90 AUD (sekitar Rp 390 ribu) termasuk biaya shipping standar.

 

(Foto: Screengrab via website Grey Lines Australia)

Mereka ternyata juga menyediakan aroma lain selain Mi Goreng!!! Dari aroma bacon hingga cheeseburger juga ada. Jadi jika kamu bingung mau memberi hadiah buat teman atau kekasihmu, atau keluargamu, lilin beraroma Mi Goreng dan alternatifnya ini bisa jadi pilihan tepat!

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Grey Lines, mothership.sg

Share    

IDWS Promo