IDWS.ID

Unik

Manusia Gua Ini Viral Karena Mengencani Wanita-Wanita Bule

15 Jan 2019

IDWS, Selasa, 15 Januari 2019 - Akun Facebook "The Cave Man 2018" (kini menjadi Beautiful Bangkok) disebut-sebut sebagai kepribadian internet Thailand yang dikenal hidup di sebuah gua di Pulau Full Moon Party di Distrik Koh Phangan, Thailand. Ia tiba-tiba menanjak dari selebriti minor internet menjadi berita nasional dalam semalah setelah ia membagikan kisahnya "mengajak" seorang gadis Rusia untuk mengunjungi gua tempat tinggalnya via Facebook.

 

Chatupoom Losiri bersama gadis Rusia yang membuatnya viral. (The Cave Man 2018/Facebook)

Postingan tersebut terkesan romantis namun beberapa orang menganggapnya creepy alais menjijikkan. Sang manusia gua yang memiliki nama asli Chatupoom Losiri (48) mendeskripsikan momen pertamanya saat melihat seorang gadis langsing dan cantik di luar 7-Eleven lalu memutuskan untuk menghampirinya.

Aku berkata kepadanya, 'Kamu menghentikanku. Aku tengah menaiki sepeda motorku pulang ke rumah, namun karena kecantikanmu, aku harus berbalik arah. Aku harus berbicara denganmu dan mengetahui apakah kamu juga cantik di dalam.

Gadis itu tertawa, dan setelah berbicara lebih dengannya, aku tahu ia ternyata berasal dari Rusia dan (hari) ini adalah hari terakhirnya di Koh Phangan. Maka dari itu aku berkata kepadanya: 'Jadi, ini adalah kesempatan terakhirmu untuk mengenal diriku. Kita harus mencari tempat yang indah untuk duduk dan berbincang-bincang'.

Gadis itu ragu-ragu karena aku hanyalah orang asing di matanya. Ia berkata 'Aku tak yakin, kamu bisa jadi berbahaya.' Aku tertawa dan membalas, 'Benar, aku tahu apa yang kamu rasakan. Kamu ada di negara lain, jauh dari rumah dan seorang pria asing mengajakmu pergi bersamanya. Tak perlu khawatir, aku tidak berbahaya. Dan tempat di mana aku akan membawamu bukanlah tempat terpencil. Jika kamu merasa tidak nyaman, kamu bisa berteriak untuk meminta tolong.'

Setelah dia mendengarkan balasanku, ia pun setuju dan langsung duduk membonceng sepeda motorku.

Chatupoom Losiri.

Kisah tersebut membuat banyak laki-laki Thailand memuja sang manusia gua sebagai idola mereka, memujinya akan keberanian serta kemampuan verbalnya.

 

(The Cave Man 2018/Facebook)

 

(The Cave Man 2018/Facebook)

 

(The Cave Man 2018/Facebook)

 

(The Cave Man 2018/Facebook)

Sayangnya, kisah romantis Losiri tergerus oleh ulahnya sendiri. Tak lama setelah kisahnya dengan seorang gadis Rusia jadi viral, ia memposting sebuah foto yang menampakkan seorang wanita berbeda yang belum diketahui identitasnya tengah tidur di guanya, mengejutkan netizen yang masih termabukkan oleh kisah romantisnya dengan seorang gadis Rusia tadi.

 

Foto wanita misterius yang tidur di gua Chatupoom Losiri, memicu reaksi negatif dari netizen. (Viral Press)

Reaksi netizen terhadap dirinya semakin negatif melihat caption yang ia sertakan dalam foto di atas. "Tak peduli seberapa capek diriku tadi malam, aku masih tetap bangun pukul 6 pagi. Lalu aku akan membuat kopi dan bermeditasi. Akan tetapi seseorang masih tidur." Hal ini memicu kritik karena netizen berasumsi ia tidak meminta izin terlebih dahulu kepada wanita misterius tersebut sebelum memposting fotonya.

Namun hal itu tak akan mengagetkan bagi mereka yang sudah familiar dengan sosok Losiri sebelum ia viral.

Bahkan sebelum kisahnya dengan gadis Rusia membuatnya jadi sensasi nasional, ia telah menjadi selebriti minor internet karena postingannya yang memamerkan gaya hidup serta gua tempat tinggalnya yang minimalis. Dilansir dari coconuts.co, gua tersebut berada di sebuah tanah privat dan tak ada yang melarang Losiri untuk tinggal di sana ketika ia pindah ke gua itu kurang lebih 10 bulan lalu.

 

(The Cave Man 2018/Facebook)

 

(The Cave Man 2018/Facebook)

 

(The Cave Man 2018/Facebook)

 

(The Cave Man 2018/Facebook)

 

(The Cave Man 2018/Facebook)

Akan tetapi selain untuk memamerkan gaya hidup zaman cro-magnonnya, Losiri yang kelahiran Bangkok itu juga menggunakan Facebook untuk "mendokumentasikan" banyak wanita bule yang datang ke gua tempat tinggalnya, dan ia tak malu untuk membicarakannya.

 

(The Cave Man 2018/Facebook)

 

(The Cave Man 2018/Facebook)

 

(The Cave Man 2018/Facebook)

 

(The Cave Man 2018/Facebook)

Setelah kisah-kisahnya dengan wanita-wanita bule asal negara Barat masuk ke program berita nasional Thailand, Losiri mengaku kepada wartawan bahwa ia hanyalah seorang pria romantis dan sama sekali tidak menyangka akan mendapat respon negatif akan postingannya.

Aku menghapus foto (wanita yang tidur di gua) itu. Aku tak ingin wanita ini yang telah menghabiskan waktu bersamaku merasa kesal ketika ia mengetahuinya. Meski begitu, kalian tak bisa menyebut siapa dia hanya dari foto itu. Aku mempostingnya sekedar asik saja. Aku tak mengira akan ada reaksi negatif, namun aku tahu akan ada orang yang setuju dan tak setuju, apa pun yang aku lakukan. — Losiri, dalam sebuah interview dengan Amarin TV.

Lorisi mengaku bahwa wanita yang tidur di tempat tidurnya dalam gua hanyalah salah satu pacarnya dan bukan gadis Rusia yang membuatnya viral. Ia juga mengatakan kepada media bahwa ia kebanyakan memacari wanita-wanita Barat dan tak memiliki pacar wanita Thailand dalam waktu yang lama. Ia bersikeras bahwa ia tak pernah memancing atau memaksakan seorang wanita pun untuk datang ke guanya.

"Jika kalian merasa postinganku mengganggu, maka kalian tak usah mem-follow diriku. Aku tak pernah memaksa siapa pun untuk menyukai laman ini. Hanya orang-orang yang berbagi mimpi dan gaya hidup yang sama seperti diriku yang mendapat kesenangan di sini (Facebook)," bunyi pengumuman yang dibuat Losiri menanggapi komentar-komentar negatif akan dirinya.

Jadi, bagaimana kelanjutan kisahnya dengan gadis Rusia tadi? Sang manusia gua mengaku lewat sebuah post, bahwa gadis Rusia itu telah pergi.

Aku berkata 'Aku menyukaimu dan aku tahu kamu juga menyukaiku. Aku ingin menciummu,' sambil melihat langsung ke kedua matanya. Ia tersenyum dan menjawab, 'No'...

Waktu berlalu dan aku bertanya lagi, 'Bolehkan aku menciummu?' Ia berkata 'No'. Aku tertawa lalu berkata, 'Aku akan mengantarmu kembali ke tempat di mana aku menjemputmu tadi.'

 

Digerebek Polisi

Tak lama setelah kisahnya dengan si gadis Rusia jadi viral, Polisi pun menggerebek gua tempat tinggal Losiri untuk memastikan apakah ada hal-hal yang mencurigakan atau ilegal di dalamnya. Polisi bergerak karena warga lokal mengklaim Losiri tidak sopan. Namun, pihak Kepolisian lalu mengakui bahwa Losiri tidak melanggar hukum apa pun atau menjadi subyek dari komplain apa pun, namun mereka mengatakan bahwa amat beresiko bagi wanita untuk memasuki gua tersebut.

Otoritas Distrik Koh Phangan telah menanyakan kepada pemilik lahan tempat gua tersebut berada apakah ia akan terus membiarkan Losiri tinggal di sana, tutur Sheriff Koh Phangan Kairik Kraisong, dilansir dari The Sun. "Tidak ada komplain, jika ada sebuah komplain maka pihak berwajib bisa mengambil tindakan legal," tambahnya.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Dailymail

Share    

IDWS Promo