IDWS.ID

Unik

Viral: Pria Muntilan Nikahi Bule Cantik Berambut Pirang asal Inggris

18 Dec 2018

IDWS, Selasa, 18 Desember 2018 - Seorang pria asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah bernama Karna Radheya tengah viral karena menikahi seorang wanita asal Inggris yang sangat cantik bernama Polly Alexandria Robinson. Keduanya melangsungkan pernikahan di kampung halaman Karna Radheya diperkirakan pada minggu kedua bulan Desember tahun ini.

 

Kemesraan dari pasangan Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson. (Sumber: @pollyoddsocks/Instagram)

 

Polly Alexandria Robinson yang berkulit putih, cantik menawan dan badan tinggi seperti model terlihat sangat cocok mengenakan gaun putih sederhana dipadu dengan penutup kepala merah muda. Sedangkan sang suami mengenakan kemeja polos serta peci hitam. Foto di bawah ini diambil oleh rekan Karna Radheya yang turut berbahagia atas pernikahan unik sahabatnya itu.

 

Sumber: Baiq WinaNisa/Facebook

Dari akun Instagram Polly Alexandria Robinson, keduanya tampaknya kini tinggal di Pulau Bali. Keduanya juga bertemu pertama kali di sana dan telah berpacaran selama setahun.

Dilansir dari TribunJatim.com, Karna Radheya memiliki sebuah restoran bernama Luku Kitchen yang bertempat di Seminyak. Ia bertindak sebagai owner sekaligus chef di sana.

 

Karna Radheya di dapur restoran Luku Kitchen. (Sumber: @lukukitchen)

 

Karna Radheya juga berprofesi sebagai pelatih selancar di Bali Green Surf School. (Sumber: @karnaradheya)

 

Istri dari Karna Radheya, Polly Alexandria Robinson yang asli Inggris. (Sumber: @pollyoddsocks/Instagram)

Lewat akun Instagram Polly Alexandria Robinson, pasangan yang berbahagia ini mengucapkan terima kasih untuk ucapan selamat dari semua orang dengan bahasa campuran Inggris-Jawa sembari berpose bersama memamerkan cincin pernikahan.

 

 

Pernikahan Karna Radheya dengan Polly Alexandria Robinson ini bisa jadi motivasi sekaligus pembelajaran bagi kita, bahwa perbedaan ras, suku, budaya, negara, agama, bahkan bahasa bukanlah halangan untuk menjalin kasih. Karena bersama musik dan segelintir hal lainnya, cinta merupakan alat yang dapat menembus rintangan bernama perbedaan. Selain itu, tidak perlu terus minder dengan sendiri, karena jika kita bisa menggali keluar potensi dalam diri, maka pasti ada orang yang menyadari serta menghargai diri kita. Buat yang masih jomblo, jangan patah arang!


Penulis: Stefanus/IDWS

Sumber: TribunJatim.com, @pollyoddsocks/Instagram
 

Share    

IDWS Promo