IDWS.ID

Unik

Memergoki Istrinya Selingkuh Lewat Google Street View, Seorang Pria Murka dan Minta Cerai

11 Oct 2018

IDWS, 11 Oktober 2018 - Fitur Google Street View yang memungkinkan kita melihat dari sudut pandang kamera-kamera CCTV milik Google yang tersebar di pelosok kota telah menyebabkan perceraian sepasang suami istri di Peru, Amerika Selatan.

 

Seorang pria tengah menelusuri Google Maps dan Google Street View sebagai referensi rute terbaik menuju ke Jembatan Puente de los Suspiros de Barranco (alias Bridge of Sighs of the Ravine) yang sangat terkenal di Lima, ibukota Peru. Namun kemudian ia mendapati seseorang yang ia rasa familiar.

Ia melihat seorang wanita sedang duduk di  atas bangku dimana seorang pria tidur menyandarkan kepalanya di paha si wanita. Wanita itu juga terlihat memainkan rambut sang pria. Lantas, pria yang tengah menelusuri Google Street View tadi mendapati bahwa pakaian si wanita identik dengan salah satu pakaian istrinya. Dan ketika ia me-zoom in gambar tersebut, barulah ia sadar bahwa wanita itu memang benar istrinya.

Meskipun foto tersebut tertanggal tahun 2013, pria itu tetap murka dan langsung melabrak isrrinya perihal temuannya tersebut. Pasangan suami-istri itu lantas memutuskan bercerai setelah sang istri mengakui perselingkuhannya.

 

Jembatan Puente de los Suspirios de Barranco yang terlihat dalam foto yang diambil Google tersebut, membuat nasib sang suami semakin ironis saja

Foto tersebut diambil oleh sebuah kamera Google di Lima, ibukota Peru. Ironisnya, foto itu diambil ketika sang wanita dan pasangan selingkuhnya bermesraan di sebuah bangku yang terletak di samping dari Jembatan Puente de los Suspirios de Barranco. Sekedar info, jembatan tersebut sangat populer karena dipercaya membawa keberuntungan bagi mereka yang sedang 'pdkt' dan disebut-sebut telah menghasilkan banyak pasangan bahagia karena bermesraan di jembatan tersebut. (Stefanus/IDWS)


Sumber: The Sun

Share    

IDWS Promo

IDWS Event