IDWS.ID

Unik

Anjing Penjaga Sekolah Kegendutan, Pihak Sekolah Melarang Siswa & Staff Memberi Makan Hingga Berat Anjing itu Normal Kembali

06 Sep 2018

IDWS - Seekor anjing penjaga di SD Wenhua di Tamsui, New Taipei, menderita obesitas karena terlalu sering diberi makan oleh para murid, guru, ataupun pegawai kantin sekolah. Anjing ini sekarang berbobot 49kg yang tentunya membahayakan kesehatannya sehingga ia perlu menurunkan berat badannya secepat mungkin.

 

Lil White Socks, anjing penjaga sekolah yang menderita obesitas

Anjing bernama Lil White Socks itu pernah diselamatkan oleh beberapa murid 8 tahun lalu, dan sejak saat itu ia menjadi anjing penjaga sekolah tersebut. Lil White Socks sudah seperti selebriti sekolah. Semua orang di sana menyukainya dan ia sendiri merupakan anjing yang tidak berisik dan penurut. Setiap hari, ia berjaga di gerbang masuk sekolah setiap kali ada murid yang datang atau pulang dari sekolah. 

 

 

Karena itulah, pihak sekolah pun kemudian memberlakukan larangan memberi makan pada Lil White Socks, setidaknya sampai ia mencapai berat badan yang normal.

 

Lil White Socks bahkan turut menjadi logo dari sekolah tempat ia bekerja!

Selain itu, pihak sekolah juga menyarankan untuk mengajak Lil White Socks bermain atau jalan-jalan yang dapat membantu menurunkan berat badannya. Anjing lucu ini memang kurang olahraga, selain faktor terlalu banyak diberi makanan.

 

 

Semoga Lil White Socks cepat sehat ya. Dan tentunya jangan lupa untuk menghindari obesitas karena itu berbahaya ya! Gendut boleh tapi sewajarnya saja oke. (stefanus/idws)

Share    

IDWS Promo

IDWS Event