IDWS.ID

Unik

Mantan Artis Cilik Joshua Dapat Ucapan Selamat Nyasar Dari Para Netizen

29 Aug 2018

Jakarta - Raihan pebulutangkis muda, Jonatan Christie dengan merebut medali emas pada bulutangkis tunggal putra Asian Games 2018 tentunya sangat membanggakan karena terakhir kali kita mendapat medali emas tersebut pada Asian Games 2006 yang dipersembahkan oleh Taufik Hidayat. Akan tetapi ada kisah kocak yang menimpa mantan artis cilik Joshua "Jojo" Suherman yang akrab disapa Jojo karena kemenangan Jonatan tersebut. 

Pasalnya karena nama panggilan keduanya sama. Jonatan Christie ternyata juga memili panggilan akrab Jojo. Jadilah ketika banyak netizen Tanah Air yang ingin mengucapkan selamat kepada sang pebulutangkis 20 tahun tersebut, beberapa ucapan selamat mereka malah "salah alamat". 

Dalam platform sosial media Twitter, beberapa netizen malah me-mention akun milik Joshua Suherman. Tak hanya satu dua kali, Joshua sendiri memperlihatkan ucapan bahwa nyaris 20 kali ada ucapan selamat yang salah dialamatkan kepada dirinya. 

 

Mungkin kesal atau merasa geli sendiri, Joshua pun kemudian berulah kocak: 

 

 

Tak hanya netizen, bahkan akun resmi Asian Games 2018 pun turut me-mention akun Joshua @jojosuherman, bukannya akun twitter milik Christie @jonatan979. Entah disengaja atau tidak, hal itu mengundang decak tawa dari para netizen Tanah Air. (stefanus/idws)

 

 


Sumber: TribunJogja.com

Share    

IDWS Promo

IDWS Event