IDWS.ID

Unik

Duel Antara Pegawai McDonald Melawan Pelanggan di Amerika

03 Aug 2018

Erika Chavolla, seorang pegawai McDonald di Amerika Serikat terekam tengah menghajar seorang pelanggan dengan brutal setelah pelanggan tersebut mencoba mengisi gelasnya dengan soda gratis yang disediakan McDonald tanpa ijin. Belakangan diketahui pelanggan tersebut bernama Sabrinah Fontelar, yang diduga berprofesi sebagai penari striptis. 

Perkelahian tersebut direkam lalu diposting oleh Marie Dayag di Facebook dan Instagram sebelum kemudian dihapus. Namun kemudian Marie memposting video di YouTube yang bisa kalian lihat di bawah ini: 

Belum jelas lokasi persis dari kejadian tersebut, namun tampaknya kejadian itu terjadi di Las Vegas. 

Rekaman tersebut menunjukkan perkelahian dimulai ketika Fontelar melempar segelas milkshake ke arah Erika (baju putih), yang langsung menghampirinya. Sebelum para staff restoran bergegas melerai keduanya, Fontelar sempat memukul kepala Erika dengan nampan di bagian kepala namun hal itu sepertinya tak terasa bagi Erika, yang kemudian mejambak rambut Fontelar dan memukuli kepalanya. 

Erika lalu melempar Fontelar ke sebuah meja di dekatnya sebelum kemudian pegawai-pegawai McDonald yang lain dan seorang pelanggan lainnya berhasil melerai mereka berdua.

Keduanya akhirnya berhasil dipisahkan, namun Fontelar malah menyerang pegawai yang memisahkan "duelnya" dengan Erika. 

Perkelahian pun terulang kembali dan Fontelar menerima serangan di kepala dan wajah sebelum Erika, lawan duelnya yang asli, melemparkan Fontelar lagi ke meja lain. 

Fontelar sempat mengambil kursi dan membuat gestur seolah ia hendak memukul Erika dengan kursi tersebut yang kemudian dapat diambil alih oleh Erika tanpa perlawanan berarti. Pada poin ini tampaknya Fontelar sudah menyerah.

Beberapa makian masih terlontar di antara keduanya namun tidak ada ronde ketiga. 

 

Sumber: Marie Dayag/Facebook

Share    

Hot Article

IDWS Promo

IDWS Event