IDWS.ID

Unik

Anjingnya Dicuri, Pemiliknya Langsung Mengejar Si Pencuri Dengan Membawa Golok

08 Jun 2018

Masih ingat John Wick? Film yang dibintangi Keanu Reeves ini menceritakan tentang mantan assassin yang membantai sebuah sindikat mafia Rusia hanya karena anak sang pemimpin sindikat mafia tersebut membunuh anjing peliharaan si assassin --yang merupakan peninggalan dari istrinya yang sudah meninggal. 

 

 

Sekilas alasan John Wick melakukannya terkesan berlebihan. Namun jika sudah kadung cinta, apa pun bisa dilakukan, termasuk membantai sindikat mafia. Nah kini sebuah kejadian yang seolah "terinspirasi" oleh film John Wick terjadi di lintasan jalan raya di Shanwei, Provinsi Guangdong, Cina, pada hari Senin lalu.  

Seorang pemilik anjing yang tak disebutkan namanya, menyadari tiga anjing miliknya hilang sekitar pukul 5 subuh waktu setempat. Setelah mengecek rekaman CCTV di rumahnya, ia mengetahui bahwa ketiga anjingnya telah diseret oleh seorang pria ke dalam sebuah mobil van. Sang pemilik anjing pun menelpon polisi setempat, lalu karena khawatir ia pun "turun tangan" dengan menaiki mobilnya sendiri untuk mengejar si pelaku pencuri anjing-anjingnya tersebut. 

 

 

Sang pemilik anjing tersebut menunjukkan dedikasinya dengan mengejar si pelaku lalu menabrakkan mobilnya sendiri ke van si pencuri hingga van tersebut terguling. Ia lalu keluar dari mobil dan menghampiri van si pencuri sambil membawa sebilah golok lalu dengan brutal menyerang si pencuri yang bersenjatakan sebuah pentungan kayu. 

 

 

Untungnya sebelum terjadi pertumpahan darah, polisi datang dan meringkus si pelaku pencurian yang disinyalir bernama Xie, 44 tahun. Belum jelas motifnya mencuri ketiga anjing tersebut namun diduga ia akan menjual anjing-anjing tersebut ke industri daging anjing karena Festival Daging Anjing di Yulin, Cina memang sudah dekat. 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event