IDWS.ID

Unik

Pria Ini Mentato Tubuhnya Dengan Gambar Jersey Sepakbola Utuh

22 May 2018

Banyak penggemar sepakbola di dunia yang terkenal sangat fanatik. Kali ini seorang pria asal Brazil yang merupakan penggemar berat salah satu klub dari Serie A Brazil, Flamengo, membawa kecintaannya pada klub tersebut ke level yang mencengangkan. Jose Mauricio dos Anjos kini menjadi seperti selebriti minor di Rio de Janeiro. Ayah dari tiga orang anak ini mentato tubuh bagian atasnya dengan jersey khas Flamengo. Ia menahan 32 sesi penggambaran tato dengan total durasi 90 jam untuk menjadi seorang penggemar terberat dari klub berusia 122 tahun tersebut. 

 

 

Dilansir dari Vice Brazil, Mauricio awalnya hanya berniat mentato pundak dan dadanya saja karena keterbatasan anggaran. Namun, sang artis tato sendirilah yang membujuknya untuk all out dan sang artis sendiri bersedia mentato seluruh jersey Flamengo ke tubuh Mauricio hanya dengan bayaran $230 dengan harapan ia juga akan ikut terekspos oleh khalayak ramai yang tertarik akan tato Mauricio. Tato tersebut melingkupi nyaris seluruh aspek dari jersey Flamengo, dari logo klub hingga setiap pola garis melintang merah-hitam khas Flamengo. Satu-satunya bagian yang tidak diikutkan hanyalah logo sponsor. 

 

 

Pada bagian punggung terpampang nomor punggu 10 yang merupakan nomor punggung pemain legendaris Flamengo, Zico. Mauricio pun berhasil bertemu dengan pesepak bola ikonik tersebut yang juga merupakan pemain idolanya. Malahan, pertemuan keduanya berujung pada bertambahnya tato pada tubuh Mauricio. "Ia sangat terkejut, dan menyentuh tatoku untuk memastikan ini (tato) bukanlah hasil lukisan. Aku lalu memintanya untuk membubuhkan tanda tangan ke kulitku dan lalu aku menjadikan tanda tangannya tersebut tato," tutur Mauricio pada Vice Brazil

 

 

Dengan banyak orang yang merasa bahwa tato di tubuh Mauricio itu sangat luar biasa, ada juga yang syok dan khawatir akan aksi Mauricio tersebut. Siapa lagi jika bukan istri tercintanya. "Kau gila? Jangan lakukan itu!" Begitu kira-kira yang dikatakan istrinya saat Mauricio mengatakan rencananya untuk mentato jersey Flamengo ke tubuhnya. Istrinya sendiri juga seorang penggemar Flamengo, dan ia khawatir jika tato suaminya tersebut akan menarik perhatian negatif dan melibatkan suaminya ke dalam konflik. Meski membutuhkan waktu untuk membujuknya, istri Mauricio akhirnya mencoba menerima keputusan suami tercintanya tersebut. 

Tentu tak terbayangkan betapa sakitnya mentato 40 persen dari tubuhmu, sekalipun dengan teknologi zaman sekarang yang canggih. Saat ditanya bagian apa yang paling sakit saat ditato, Mauricio menjawab: "Bagian rusuk cukup menyakitkan, namun yang paling buruk adalah tulang belakang, bagian Itu benar-benar mengerikan." 

Kira-kira ada yang mau mengikuti jejak dari Mauricio? 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event