IDWS.ID

Unik

Orsos, Pulau Terapung Buatan Seharga 90 Milyar Rupiah

05 Mar 2018

Apakah kamu ingin menyepi di sebuah pulau privat, namun benci terus berada di satu tempat yang sama dalam waktu lama? Jika jawabanmu adalah “ya”, maka sebuah perusahaan Austria telah mengembangkan sebuah solusi buatmu; Pulau terapung buatan yang bisa berlayar serta dilengkapi dengan 2 mesin diesel, membuatmu bisa mengganti pemandangan sekitar hanya dengan berlayar ke tempat yang berbeda.

Desain dari Pulau Terapung Osos

Pulau Orsos, nama pulau buatan tersebut, berbentuk oval dan didesain untuk mengombinasikan mobilitas dari sebuah yacht dengan kenyamanan sebuah rumah. Orsos menawarkan 6 ruang tidur yang tersebar di 3 lantai dan ruang tinggal seluas 1000 meter persegi (hampir 4 kali lipat luas lapangan tenis).

"Dek Matahari"

Meskipun pulau buatan ini tidak memiliki lapangan tenis, namun terdapat sebuah ruang karaoke bawah air yang ideal untuk bernyanyi tanpa mengganggu lingkungan sekitar. Pulau Orsos juga dilengkapi dengan jacuzzi, barbeque, bar mini, dining room, dan tentu aquarium

Bagian dalam dari Pulau Terapung Osos

Harga untuk pulau ini diluar dugaan masih dibawah harga gigayacht dan pulau-pulau di kepulauan Karibia. Pulau Osos dibanderol sekitar Rp 89,547,250,000,-. 

 

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

IDWS Event