IDWS.ID

Unik

 Breaking News

Menolong Korban Kecelakaan, Pria Ini Malah Raba Payudara Korban

25 Apr 2016

Niat berbuat baik memang tak semuanya bisa dipandang baik oleh orang lain. Bahkan ada saja orang yang menganggap kebaikan yang kita berikan karena ada maunya. Tapi, apakah semua itu berlaku seperti itu?

Tampaknya pandangan balas budi atau ada maunya itu terjadi pada kejadian nyata. Hal itu bermula dari sebuah kecelakaan yang mengakibatkan seorang wanita terjatuh dari kendaraan yang dia kendarai di jalan raya. 

Melihat ada seorang wanita jatuh dari motornya, pria berbaju hitam itu langsung menghampiri wanita yang tersungkur ke jalan. Semua orang yang melihat kejadian yang dialami wanita itupun tak luput untuk membantunya.

Setelah kejadian itu terjadi, beredar beberapa foto di dunia maya. Namun sayangnya, foto korban yang sedang di tolong oleh seornag pria yang memakai baju hitam itu justru menuai komentar miring.

Jika dilihat dari foto di atas terlihat sang pria memegang ponsel di tangan kirinya, dan tangan kanannya yang menopang badan wanita tersebut. Tapi, jika diteliti lebih detail. Apa yang sedang dipegang pria itu?

Nah, itulah yang membuat orang menganggap pria yang menolong wanita tersebut memiliki misi lain dibalik sosok pahlawannya. Seperti yang ditulis oleh salah satu komentar netizen berikut ini:

"On one hand, he's texting or calling an ambulance. But on the other hand.. (Di satu tangan, dia mungkin akan mengirim pesan atau menelepon ambulan, tapi tangan satunya...)," tulis Franz Diaz, dikutip dari Brilio.

Setelah kamu melihat foto-foto tersebut, apa menurut kamu? Apakah ada misi terselubung dari niatnya menolong korban? ataukah hanya ketidaksengajaan belaka?

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th