IDWS.ID

Unik

Berbekal Pipa Besi, Bocah 3 Tahun Halangi Petugas Penggusuran

19 Apr 2016

Sebuah video mengejutkan datang dari Cheg Guan, China. Bagaimana tidak, bocah laki-laki yang masih berusia 3 tahun itu berani menghalangi para petugas yang akan menggusur lapak neneknya dimana sang nenek berjualan mencari rezeki.

Tentunya aksi bocah ini menghebohkan warga China yang berada di sekitar lokasi. Banyak diantara mereka yang melihat aksinya mengabadikan moment tersebut.

Sesaat kejadian tersebut, video aksi bocah yang menggemaskan itupun mulai beredar di dunia maya. Aksinya sempat terekam dalam video yang berdurasi 0:37 detik. Didalam video tersebut terlihat seorang anak bocah memakai baju putih bercelana biru yang berteriak-teriak membela neneknya yang sedang berjualan dipinggir jalan. Para petugas datang untuk menggusur lapaknya, tapi si bocah tersebut tidak terima kalau lapak neneknya digusur.

Seperti yang IDWS lansir dari TomoNews, dengan berani, dia berteriak sambil menodongkan pipa besi panjang dan berkata,"Jangan sentuh nenekku! Pergi dari sini!"

Setelah itu, dia melemparkan pipa besi ke depan petugas, lalu berpose seolah-olah menantang aparat. Tapi, aksinya ini justru menjadi olokan orang-orang yang berada disekitar lokasi. Mereka menganggap bocah tersebut sangat lucu dan menggemaskan.

Aksi heroik bocah itu juga tak berhenti disitu, saat petugas mencoba menenangkannya di tempat duduk, dia langsung mengusir petugas dan bangkit dari kursinya.

Setelah video ini tersebar, belum diketahui akhir dari kisah bocah pemberani yang berani mengusir petugas yang akan menggusur lapak neneknya. Berikut ini video lengkapnya:

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th