IDWS.ID

Unik

Selfie Paha Mulus dengan iPhone6 Hebohkan Internet!

04 Apr 2016

Siapa yang tak suka berselfie di depan kamera? Tentunya banyak sekali kaum remaja hingga orang-orang dewasa yang memanfaatkan kamera smartphone untuk berfoto, baik itu foto sendiri ataupun bersama teman-teman. 

Jika biasanya kamu selfie dengan memperlihatkan wajah dengan gaya yang anggun, imut, dan menggemaskan. Kini, ada tren baru dari Negeri Tirai Bambu dengan gaya selfie yang unik. Bagaimana tidak, gaya yang kini sedang menjadi buah bibir orang-orang di jejaring sosial itu adalah tren selfie kaki kurus yang disandingkan dengan smartphone asal California, iPhone 6.

Tren selfie itu kini sudah menjadi trending topic di jejaring sosial di China. Selfie ini sangatlah mudah, kamu tak perlu berias wajah sebelum bergaya di depan kamera, kamu hanya meluruskan kaki kamu dengan meletakkan iPhone 6 di atas lutut atau paha kamu. Jika semakin kurus kaki yang, maka tak khayal akan menuai pujian. Belum diketahui jelas apa maksud dari menyandingkan iPhone 6 dengan kaki, tapi sejumlah orang beranggapaan bahwa, kemungkinan ponsel iPhone 6 itu mewakili pernyataan yang menyebutkan bahwa bentuk ponsel itu tampak seperti kaki yang ramping, elegan, dan cantik.

Uniknya, iPhone 6 yang diletakkan di kaki itu dipegang secara terbalik sehingga logo dari ponsel tersebut tepat terletak di lutut. Jika, diperhatikan secara seksama, untuk bergaya selfie dengan hastag #iPhone6knees itu bukan jenis selfie yang bisa diambil dengan cara berdiri, bahkan untuk memngambil gambar tersebut perlu bantuan dari orang lain.

Berbagai respon mewarnai gaya selfie ini. Seperti yang IDWS lansir dari Ubergizmo, Senin (04 April 2016), sebagian orang yang melihat aksi dari pengguna iPhone ini ada yang mendukung, tapi tak sedikit dari mereka justru menghujat dengan lelucon bahwa foto itu bisa dijadikan sebagai dasar untuk membuat meme.

Melihat dari gaya selfie perempuan di China, ini membuktikan bahwa penampilan fisik merupakan sebuah keharusan yang dimiliki. Bahkan memiliki tubuh yang kurus atau ramping merupakan syarat utama dari tubuh yang sempurna bagi mereka. Jadi, tak heran jika mereka memampangkan betis dan paha mungil nya di media sosial. 

Bukan hanya bagian kaki yang dijadikan gaya berselfie, sebelumnya di China juga heboh dengan gaya meletakkan kertas A4 di perut yang mengartikan bahwa lebar tubuh yang tidak melebihi kertas berukuran A4 memperlihatkan betapa lansingnya tubuh mereka.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th