IDWS.ID

Unik

 Breaking News

4 Iklan Terlucu yang Pernah Tayang di Televisi

25 Feb 2016

Banyak produsen yang membuat iklan untuk memperkenalkan produknya kepada khalayak. Tak sedikit juga mereka membuat iklan yang bisa membuat orang terinpirasi dengan melihat iklannya, bahkan ada juga iklan yang membuat orang yang menontonnya tertawa hingga teringkal-pingkal dengan aksi aktor yang ada didalam iklan. 

Pada artikel sebelumnya, IDWS pernah memaparkan 'Iklan-iklan yang Dilarang Tayang di Televisi'. Nah, kini kami akan menghadirkan lagi perihal iklan yang siap membuat kamu terbahak-bahak tiada habisnya. Iklan apa sajakah itu? Iklan yang akan kami ulas kali ini datang dari belahan dunia, tanpa terkecuali dari Indonesia juga ada. Yuk, simak iklan apa sajakah itu? 

1. Cekrek Upload Axis

Dimulai dari negara tercinta,  Indonesia. Provider Indonesia menampilkan kisah konyol yang membuat orang menontonnya terbahak-bahak. Video iklan yang berjudul Cekrek Video Axis itu memang mengisahkan cerita yang unik dengan mengangkat tren anak muda dalam menggunakan smartphone. 

 

2. Takada Move Center

Mari kita berpindah ke iklan luar negeri. Negara luar juga memiliki komedi iklan sendiri yang tak kalah lucu dengan buatan Indonesia. Salah satunya iklan buatan Jepang yang di garap oleh Takada Move Center. Dengan menggunakan gadis cantik yang membuka baju, iklan ini menjadi salah satu tontonan yang kocak sekaligus membuat jantung berdegup kencang.

 

3. Provita Tasty

Berpindah ke Thailand, negara ini bukan hanya terkenal dengan film nya yang lucu, tapi iklan-iklan yang ditampilkannya juga tak kalah lucu. Iklan yang mempromosikan produk bernama Provita Tasty itu berhasil menyita perhatian publik karena tingkat konyol sepasang kekasih yang berpapasan dengan wanita cantik. Dan apa yang terjadi? Lihat cuplikannya disini:

 

4. Dove Shampoo

Iklan sampo satu ini benar-benar membuat kamu yang menontonnya akan tertawa terpingkal-pingkal. Merek Shampo yang kita ketahui 'Dove' itu biasanya diperuntukkan untuk kaum hawa, tapi kini Dove menambah varian yang bisa digunakan kaum adam. Untuk memperkenalkan produknya itu, Pihak Dove mmebuat iklan yang menampilkan pria berambut panjang dengan rambut halus nan berkilau. Penasaran aksi konyolnya? Lihat video dibawah ini, yuk!

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th