IDWS.ID

Spoiler Monster

Hati-hati Film London Love Story Bisa Bikin Kamu Baper

01 Feb 2016

Setelah sukses dengan film Magic Hour yang berhasil menghipnotis para kaum muda terutama wanita. Kali ini kisah drama romantis tersebut akan dilanjutkan kembali. Screenplay selaku production film ini bakal kembali menampilkan artis dan aktor pasangan romantis yaitu Dimas Anggara dan Michelle Ziudith yang kembali beradu akting dalam filmbaru garapan Screenplay berjudul London Love Story. Secara alur cerita dan tema yang ditampilkan pada film ini tidak jauh berbeda dengan film sebelumnya yaitu Magic Hour, akan tetapi pada London Love Story ini akan sedikit lebih menampilkan percintaan antara Dimas Anggara dan Michelle Ziudith secara lebih detail dan lebih romantis lagi pastinya.

Dari jalan ceritanya kali ini film London Love Story ini lebih dibuat penonton sedikit "baper" dengan segala keromantisan antara Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Selain itu film ini bukan hanya menampilkan kisah romantis saja, lika-liku cinta mereka berdua juga akan diuji ketika kehadiran Dion Wiyoko dan Adila Fitri yang membuat Dimas Anggara dan Michelle Ziudith  terjebak cinta segi-empat.

Film yang mengambil latar tempat di London ini pastinya bakal mengisahkan perjalanan kisah cinta meraka semakin menarik untuk ditonton. Pastinya kalian akan terbawa suasana saat menonton film tersebut.Apakah kisah cinta mereka akan berakhir behagia? Ataukah mereka berdua menyerah karena ada orang ketiga yang mengacaukan hubungan mereka? Untuk menantikan jawabannya, film ini akan liris serentak dibioskop Indonesia pada 4 Februari, pas banget hari kasih sayang atau Valentine Days.
 
Berikut Trailer Selengkapnya, Awas Baper ya Guys
 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th