IDWS.ID

Spoiler Monster

 Breaking News

Senior Berhasil Suguhkan Sosok Hantu yang Mempunyai Hati

04 Jan 2016

Tahun 2016 ini akan menjadi awal yang berbeda untuk perfilman bioskop di Indonesia. Film Thailand ini akan menduduki sebagai film horor yang akan pertama kali tayang di tahun 2016.

Film yang akan meramaikan bioskop Indonesia itu diklaim akan menjadi film yang akan mengubah persepsi para penontonnya akan sosok hantu. Film ini bukan hanya fokus terhadap cerita mistis, tapi sang sutradara, Wisit Sasanatieng menyelipkan bumbu asmara yang bergenre horror romantis.  
 
Film ini akan dibintangi oleh pendatang baru asal Thailand yang namanya mungkin masih asing di telinga yaitu Jannine Parawie Wiegel dan Pongsakon Tosuwan. Film yang akan dijadwalkan rilis di Indonesia pada 13 Januari 2016 itu berjudul Senior.
 
 

Film ini memang belum tayang di Indonesia, tapi team idws akan memberikan spoiler yang membuat rasa penasaran kamu berkurang. Film Senior ini akan mengisahkan kasus misteri yang berada di sebuah asrama suster. Di film ini tokoh utama akan diperankan oleh Jannine Parawie yang akan berperan sebagai Adhiti yang merupakan seorang murid asrama kesusteran. Adhiti ceritanya memiliki kemampuan yang unik yang tidak dimiliki murid lainnya, yaitu dia memilki kemampuan mencium aroma hantu yang gantayangan. Sayangnya, kemampuan ini membuat Adhiti merasa hidupnya tidak tenang, dan akhirnya Adhiti bertemu dan berkomunikasi dengan arwah seorang pria yang mengaku bahwa dirinya pernah bersekolah di asrama tersebut.

Arwah pria itu membawa Adhiti ke dalam sebuah kasus yang terjadi 50 tahun silam. Nah, disinilah film ini akan menyajikan sebuah ketegangan dan membuat penontonnya akan berpikir bahwa hantu tidak seseram yang kita pikirkan. Adhiti dan arwah senior itu akhirnya menjadi dua detektif untuk memecahkan kasus pembunuhan yang terjadi setengah abad usianya. 

Pembunuhan yang terjadi itu paling tidak jauh dari kisah hidup kematian pria yang ingin dipanggil Senior itu. Pria yang sayangnya sudah tinggal di dubia yang berbeda itu membuat Adhiti jatuh hati, tapi sayangnya itu hanyalah sebuah mimpi, karena keduanya jelas hidup di dunia yang berbeda. Tapi, namanya film tidak ada yang tidak mungkin, Adhiti dan Arwah Senior itu akan dipertemukan disebuah tempat yang membuat keduanya hidup bersama. Tapi, sayangnya film ini akan berujung twist, karena Adhiti harus memilih hidup atau mati bersama Senior. 

Film ini akan segera tayang di Indonesia 13 Januari, tapi nampaknya kamu tak perlu lagi deh nonton ke bioskop, karena kamu juga sudah tau alur ceritanya dari Spoiler yang idws berikan kepada kamu. So, simak aja trailernya dulu disini:

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th