IDWS.ID

Spoiler Monster

 Breaking News

Raditya Dika Angkat Kaum Jomblo Dengan Merilis Film "Single"

02 Nov 2015

Siapa yang tidak mengenal komedian yang satu ini? komedian muda yang suka mengeksplor lelucon dalam kehidupan sehari-hari itu akan mengeluarkan film terbarunya yang berjudul "Single".

Dari judulnya sih berarti berhubungan dengan orang-orang yang tidak punya pasangan atau bahasa gaul nya "jomblo". Film ini pastinya bergenre komedi yang tidak jauh-jauh berhubungan dengan kehidupan sehari-hari anak-anak muda zaman sekarang.

Di film ini Raditya Dika akan hadir sebagai sosok Ebi. Si Ebi ini ceritanya 27 tahun yang hingga saat ini belum memiliki pekerjaan. Karakter Ebi nantinya kayak anak mami, yang apa-apa minta uang dari ibunya. Nah, disinilah yang tidak pernah berubah, dimana Raditya Dika membuat film, pasti dialah yang akan menjadi pemeran utamanya. 

Jika dilihat dari judulnya saja, kalian pasti bisa menebak jika karakter utama bernama Ebi ini merupakan pria yang belum memiliki pasangan.

Raditya Dika sendiri sudah malang melintang di dunia komedi. Sama seperti film-film karya sebelumnya, di film ini sudah dipastikan ia akan menjadi pria yang dianaya oleh pacarnya dengan berbagai alasan. Mulai dari cinta yang di tolak, bahkan uang yang habis karena membelikan barang-barang mewah untuk pacar

Buat kamu yang penasaran gimana sih alur cerita nya? tenang, adanya spoiler ini emang untuk ngebocorin semua film-film kok. So, simak ya!

Film ini bermula dari sosok seorang pria yang memilikinama Ebi. Ebi itu diperankan langsung oleh Raditya Dika. Si Ebi ini belum mempunyai pekerjaan, dan jika kemana-mana selalu meminta uang sama ibunya kalau ibunya lagi berkunjung ke kostan nya di Jakarta.

Ebi disebut sebagai pria yang single forever. Itu karena Ebi emang belum pernah pacaran sejak lahir. Dia sering ditolak dan perannya disini memang sebagai pria yang sangat tidak beruntung, khususnya dalam urusan percintaan.

Konflik di film ini mulai muncul ketika adiknya Ebi ingin menikah. Nah, sebagai kakak jelas dong Ebi tak mau kalah. Akhirnya pencarian cinta dimulai.

Ebi pun mulai mencari wanita yang akan dijadikan sebagai kekasihnya, tapi apa daya semua nihil. Tak ada satupun wanita yang ingin berpasangan dengannya.

Namanya juga film, apa sih yang tidak mungkin. Sudah mencari-cari kesana kemari, kalau kata pepatah sih pucuk dicinta ulam pun tiba. Nah, si Ebi tuh ketemu wanita cantik di kosannya sendiri. Kalau tidak ada saingan pastinya tak akan seru. Disinilah saingan yang pastinya lebih cakep dari Ebi datang, ternyata itu adalah abang-abangan Angel si wanita cantik yang jadi incaran Ebi.

Dari cerita awal sampai pertengahan udah bisa ditebak, pasti abang-abangannya suka sama Angel. Terus mereka jadian, dan Ebi menjadi Single Forever. Ending dari film ini sudah jelas sad ending dan twist juga. Tapi, dari sisi pemain sih ya lumayan menghibur. 

Bagi kamu yang masih penasaran sama film ini, tunggu aja kehadirannya di bioskop tanggal 17 Desember 2015.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th