IDWS.ID

Spoiler Monster

 Breaking News

Jon Snow Bangkit Dari Kubur Di Game of Trones Season 6

19 Oct 2015
Siapa yang gak tau serial televisi yang populer dan paling ditunggu setiap seasonnya? Yap, Game of Thrones yang merupakan serial televisi drama fantasi Amerika. Mungkuin bagi kmau yang tidak mengikiti serial ini dari awal pasti bingung dengan alur ceritanya.
 
Game of Thrones memang terbilang serial yang cukup rumit dan memang sulit untuk dipahami. Team idws akan memberikan bocoran untuk serial Game of Trones sesion 6 yang ditunggu-tunggu seluruh rakyat dibelahan dunia. Nah, bagi kamu yang belum tahu cerita awal nya Game of Thrones, tenang team idws akan memberikan ulasan yang menarik untuk kamu.
 
 
jadi sebenarnya Game of Thrones ini merupakan serial yang mengisahkan 7 Great House atau keluarga besar yang berada di dunia fiksi Westeros dan Essos yang saling berebut kekuasaan agar dapat menduduki tahta besi 'The Iron Throne' di Ibukota Westeros yaitu King's Landing. Kamu pernah menonton serial TV yang lagi heboh di Indonesia yaitu '7 Manusia Harimau'. Nah ini, gak jauh beda, tapi jauh beda banget sih, apalagi kalau dibandingin dengan GoT. Di setiap cerita film maupun serial pastinya ada sebuah konflik yang diangkat sang sutradara, GoT ini membuat konflik yang cukup banyak yaitu persengkongkolan, pengkhianatan, intrik tidak berkesudahan, peperangan hingga percintaan terlarang yang selalu mewarnai episode demi episode. Ini nih yang bakal kamu bingung kalau tidak mengikuti GoT dari season 1. Tapi, dengan soiler season 6, gak perlu bingung lagi. Team idws akan selalu memberikan spoiler yang mmebuat kamu tetap setia membaca nya dari awal hingga akhir.
 
Tapi, bagi kamu yang ingin menyaksikan langsung GoT season 6 secara langsung, alangkah baiknya kamu segera tinggalkan artikel ini, karena di artikel khusus ini kami akan memberikan banyak informasi SPOILER yang membuat penasaran kamu hilang seketika.
 
#spoiler alert
Setelah season 5 yang memberikan kejutan besar mengenai kematian sang karakter yang memiliki potensi heroik yang tinggi, Jon Snow. Banyak yang menyebutkan kematianya itu sama halnya saat kematian Eddard Stark diseason 1.
 
 
Tapi, di season 6 nanti wajah Kit Harington akan muncul. Yap, semua pemeran Game of Thrones saat ini sedang melakukan syuting di seluruh tempat didunia. Salah satu diantaranya yaitu mereka mengambil latar didaerah Irlandia Utara dan Belfast. Kehadiran Jon Snow yang diseason 5 sudah jelas mati, paling di season 6 nanti wajah Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harrington itu hanya muncul sebentar, ya apalagi kalau bukan menayangkan sebuah prosesi pembakaran mayat untuk dibakar. Hal ini untuk memastikan kepada para penonton bahwa Jon sepenuhnya sudah mati dan tak bisa diapa-apakan lagi oleh Melissandre maupun Night’s King. Tapi kalau sampai Jon Snow bangkit lagi, Gmae of Thrones bakal berubah judul menjadi 'Mayat Bangkit Dari Kubur'. 
 
Judul seperti itu mungkin hanya ada di Indonesia, tapi tak ada yang tak mungkin. Mungkin saja sang sutradara terinspirasi dengan serial film Indonesia yang menghidupkan orang mati dengan alibi nya lupa ingatan. Ya, kita lihat saja GoT yang akan tayang dibulan April 2016 nanti!
 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th