IDWS.ID

Music

 Breaking News

Terungkap! Inilah Bukti Jessica Jung Dimusuhi Girls Generation

30 Aug 2016

Kabar mengenai Jessica Jung dan Girls Generation terus menyedot perhatian publik. Jessica Jung yang hengkang pada 2014 silam, membuat para fansnya bingung. Jessica Jung tiba-tiba membuat pernyataan di akun media sosial miliknya, ia dipaksa keluar dari girlband yang membesarkan namanya.

Pada akun media sosialnya Jessica menjelaskan, jika dirinya sangat kecewa dan sedih dengan semua yang ia alami. Ia telah menghabiskan waktu selama 15 tahun sebagai bagian dari Girls Generation. Jessica pun tidak menyangka bahwa harus berakhir tragis.

Jessica juga dikabarkan sempat berseteru dengan rekan-rekannya di Girls Generation. Jessica maupun rekan-rekannya sempat membantah kabar tersebut. Namun, ada sebuah video yang diunggah oleh seorang fans mereka yang memperlihatkan bahwa Jessica dan girlband SNSD itu memang kurang baik.

Video dengan judul "What's Wrong Jessica?" sudah tonton 1.643.871 orang. Di video tersebut, terlihat Jessica dan Girls Generation tengah melakukan gladi resik untuk lagu 'Mr Mr', terlihat Jessica yang berada di tengah berusaha menghampiri rekan-rekannya. Bukannya mendapatkan sambutan hangat, Jessica justru diacuhkan. Sooyoung tampak menghindar.

Bahkan, disaat rekan-rekannya bercanda, Jessica Jung terlihat ditinggalkan. Ia bingung dengan teman-temannya yang tampak asyik. Saat latihan dimulai, Jessica Jung terus berada di belakang. Tampak jelas, Taeyeon menghalangi Jessica.

Akhirnya, Jessica latihan dengan seadanya. Kemampuan dan vocal Jessica tidak keluar karena ia merasa dijauhi oleh rekan-rekannya. Di akhir latihan, Jessica Jung yang berusaha mengajak ngobrol rekannya pun terus diacuhkan.

Setelah keluar, Jessica Jung mengaku bersyukur bisa keluar dari Girls Generation. Jessica Jung kini sibuk bersolo karir sebagai desainer dan artis di Tiongkok. Saat diwawancarai di Singaporean Magazine, Jessica menyebutkan, ini memang jalan yang harus ia lalui.

"Awal karir saya di dunia hiburan, saya memulainya dengan menjadi trainee di SM Entertainment. Saat itu, saya tidak memikirkan apa pun selain senang dengan kegiatan saya sebagai calon artis. Saya melakukan semua kegiatan dengan rasa senang meski jadwal padat," kata Jessica.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th