IDWS.ID

Music

 Breaking News

[Part 1] Deretan Lagu Pembangkit Gairah dalam Bercinta

12 May 2016

Banyak orang memilih mendengarkan musik untuk mencairkan suasana. Musik yang biasa didengarkan terdiri dari beberapa genre seperti rock, blues, pop, jazz, hingga country. 

Seseorang yang sudah menikmati musik biasanya akan menggoyang-goyangkan kepala, higga menghentakkan kaki. Tapi, ternyata disamping itu, musik juga bisa memancing rasa gairah seksual seseorang.

Seperti yang disebutkan oleh riset yang telah di lakukan oleh Dr. Mullensiefen yang dikutip dari Independent, sebenarnya ada beberapa jenis lagu yang bisa membangkitkan gairah bagi orang-orang yang ingin melakukan hubungan intim. Mullensiefen mengatakan bahwa musik dianggap sebagai afrodisiak yang nantinya bisa membuat orang bergairah dalam bercinta.

Nah, kali ini team IDWS akan mengulas deretan musik yang diklaim mampu membangkitkan gairah saat bercinta dengan orang tersayang. Mungkin, lagu ini juga bisa menghangatkan suasana kamarmu dengan pasangan. Simak ulasan dibawah ini: 

1. Hands To Myself

Lagu yang dibawakan oleh Selena Gomez ini berhasil menjadi salah satu tanda bahwa dirinya kini sudah dewasa. Dalam lagunya ini, Selena menyelipkan beberapa lirik nakal. Lagu ini menceritakan kerinduan seorang wanita akan belaian dari pria. Dan, dia berimajinasi merasakan adanya sentuhan pria di tubuhnya. 

 

2. Drunk in Love 

Beyonce dan Jay Z berkolaborasi menciptakan lagu yang berbeda dari biasanya. Tak heran jika lagu ini masuk kedalam deretan musik hits di berbagai tangga lagu di dunia. 

Sepasang suami istri ini menuangkan lirik yang mengisahkan tentang sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara. Keduanya terlihat saling menggilai satu sama lain. Bahkan, hubungan mereka berubah menjadi hubungan panas yang tak akan mudah terpisahkan.

Jika liriknya didengarkan lebih teliti, sebenarnya bisa dikatakan lagu ini menceritakan hubungan seks antara Beyonce dan Jay Z.

 

3. Pillowtalk

Pillowtalk yang dilantunkan oleh mantan dari personel One Direction, Zayn Malik itu merupakan single pertaamanya yang menggiringnya menjadi penyanyi solo.

Lagu ini mengisahkan hubungan pasangan kekasih yang saling mencintai. Liriknya menceritakan kejadian jatuh bangunnya sebuah hubungan seseorang yang saling mencintai. Sebenarnya lagu ini memang terlalu vulgar, tapi lagu ini bisa dijadikan salah satu referensi kamu sebagai pengiring kamu dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan.

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th