IDWS.ID

Music

 Breaking News

4 Lagu Korea Ini Cocok Untuk Mengisi Hari Valentine

11 Feb 2016

Lagu bisa dijadikan salah satu cara utnuk mengisi kekosongan hati dengan segala rutinitas sehari-hari. Lewat lagu juga terkadang perasaan seseorang lebih mudah tersampaikan. Tapi, bagaimna jika ada seseorang yang memberikan lagu yang tidak kita mengerti artinya, contohnya lagu K-ppop yang memakai bahasa Korea.

Banyak juga orang yang senang mendengar lagu asal Korea hanya karena melodinya, apalagi senandung lagunya sesuai dengan suasana hati. Mengingat kata hati, 14 Februari yang lebih dikenal sebagai hari kasih sayang atau Valentine. Banyak orang yang merayakan valentine dengan bunga dan cokelat, kini kita rayakan hari kasih sayang itu dengan lagu Korea yang pas untuk mengisi kekosongan hati di saat pasangan lain merayakan dengan sang pujaan.

Team IDWS telah merangkum beberapa lagu korea yang cocok bagi kamu yang merayakan hari valentine seorang diri. Tak perlu bersedih, dengan mendengarkan lagu-lagu ini kamu akan merasakan keindahan tersendiri yang lebih indah daripada mereka yang menikmati hari bersama pasangannya diluar sana. Penasaran lagu apa saja? simak yuk!

1. Bae Bae

Lagu yang dibawakan oleh boyband Big Bang ini bisa menjadi lagu yang cocok untuk mengisi kekosongan hati. Lagu Korea ini mungkin banyak yang tidak mengerti, tapi jika kamu mencari artinya di google, lagu ini menyimpan arti yang sangat mendalam akan cinta.

 

2. Only You

Miss A yang terdiri dari 4 personel cantik ini juga memiliki lagu yang pas untuk mengisi hari valentine kamu. Lagu yang berjudul Only You ini di rilis sejak 29 Maret 2015 itu menceritakan bagaimana pandangan wanita dalam memandang arti cinta yang sebenarnya.

 

3. Call Me Baby

Call Me Baby yang dinyanyikan oleh sekumpulan pria yang biasa di kenal dengan EXO ini memiliki nuansa musik yang unik dengan dibumbui dance yang sedikit R&B. Call Me Baby ini menceritakan perasaan seseorang yang bahagia saat bersama dengan orang yang dicintai.

 

4. You Call It Romance

Nah, yang satu ini dinyanyikan oleh 2 penyanyi. Kwill yang biasa menyanyi solo kini mengandeng Davichi yang rilis tahun ini, 5 Januari 2016. Lagu yang berjudul Inggris ini mengisahkan seseorang yang sangat senang sekali karena cintanya telah terbalaskan.

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th