IDWS.ID

Music

 Breaking News

Inilah Jadinya Lagu Adele 'Hello' Dinyanyikan Memakai Resleting

25 Jan 2016

Tahun 2015 menjadi sebuah momentum yang sempurna bagi karier pelantun 'Someone Like You'. Dalam album nya yang ke 25, penyanyi bersuara emas itu terus menancapkan prestasinya lewat single pembuka yang bernuansa melankolis 'Hello'.

Kabarnya, Ad Laurie Blue Adkins atau dikenal sebagai Adele sedang meluncurkan sebuah single yang merupakan penerus dari kesuksesan comeback-nya. Single teranyar nya itu berjudul When We Were Young yang akan dijadikan single andalan Adele berikutnya setelah kesuksesan 'Hello' di Youtube.

Single 'Hello' nya berhasil menarik perhatian publik, hingga banyak penggemar Adele membuat aransemen unik dari lagu yang populer di tahun 2016 ini. Lagu yang memuliki beat-nya yang catchy serta liriknya yang heart breaking pasti bakal bikin kamu seketika galau ketika mendengarkannya.

Lagu yang langsung menduduki posisi puncak deretan lagu Pop ini menjadi sebuah musik yang unik karena perombakan lagu yang telah dilakukan oleh sekelompok anak muda. Sekelompok anak muda yang menyukai lagu 'Hello' itu menemukan hal unik untuk menciptakan lagu Adele menjadi lebih enak didengar, yaitu dengan menggunakan resleting. Hanya dengan menggunakan resleting mereka menjadikannya sebaga alat untuk menyanyikan 'Hello'. Nah, seperti apa sih jadinya lagu tersebut, yuk simak video berikut:

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th