IDWS.ID

Music

 Breaking News

Adele Berhasil Raup Rekor Youtube Dengan Angka 1 Miliar Viewer

20 Jan 2016

Penyanyi jazz yang memiliki nama Ad Laurie Blue Adkins atau dikenal sebagai Adele ini tak pernah lelah mengukir prestasi. Prestasi Adele terlihat pesat, saat dia yang baru mulai berkecimpung di industri musik lalu bisa memenangkan penghargaan untuk Pendatang Baru Terbaik dan Penampilan Vokal Pop Terbaik pada tahun 2009.

Banyak piala yang sudah diperolehnya, dan kini kembali Adele menambah koleksi pialanya yang datang dari penjualan album '25', kini giliran video klip 'Hello' yang mengukir sejarah. 

Video klip yang terpampang di Youtube yang berjudul 'Hello' tercatat sebagi video klip yang paling cepat menyentuh penonton hingga bisa mencetak angka 1 miliar. Padahal video klip yang di unggah itu baru bertengger di Youtube dalam kurun waktu kurang dari empat bulan, tapi pendengar lagu ini bisa mencapai higga 1 miliar. 

Hal itu merupakan sebuah pencapaian yang belum pernah dicapai musisi manapun yang video klipnya di unggah ke Youtube. Video klip 'Hello' ini diupload mulai pada tanggal 22 Oktober 2015 lalu, lalu pada 19 Januari video klip itu sudah di lihat oleh 1 miliar orang lebih. 

Sebenarnya bukan hanya video klip 'Hello' Adele yang pernah bertengger di angka 1 miliar, tapi ada video klip 'See You Again' milik kolaborasi Wiz Khalifa dan Charlie Puth dengan waktu enam bulan sudah mencapai angka 1 miliar, tapi jika dilihat dari waktu unggah, pencapaian Adele terbilang paling cepat.

Seperti yang disampaikan Vevo yang merupakan induk dari Youtube yang menyampaikan ucapan selamat langsung atas viewer yang didapat Adele lewat akun instagramnya. Ucapan tersebut seakan mengukuhkan nama Adele sebagai musisi dunia yang paling cepat mendapatkan viewer hingga mencapai angka 1 miliar.

 

Congrats @Adele! #Hello just became the fastest video to hit 1 BILLION views #Hello1BOnVevo

A video posted by Vevo (@vevo) on

 

Video klip yang lebih dominan menampilkan konsep hitam putih itu digarap langsung oleh sutradara ternama yaitu Xavier Dolan. Video klip ini memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh semua penggemar fans Adele dari seluruh dunia.

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th